KOREA

Begini 5 Fakta Wooga Squad Geng V BTS - Park Seo Joon, Bikin Gemas!

Senin, 10 Februari 2020 12:37 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Park Hyung Sik - Park Seo Joon - V BTS © Istimewa

Kapanlagi.com - Di balik kesibukannya berkarir, para idol K-Pop selalu menyempatkan untuk menjalin
persahabatan dengan beberapa idol lainnya. Seperti yang dilakukan oleh V BTS dan Park Seo Joon.

Keduanya memiliki geng persahabatan bernama Wooga Squad. Geng ini terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan PeakBoy. Wooga squad sendiri diciptakan Park Seo Joon. Namanya sendiri berasal dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, "Ooga Ooga".

Meski beberapa dari mereka tidak pernah bertemu dalam satu project, namun mereka
selalu kompak saat bertemu. Berikut ini perjalanan mereka hingga menjadi sahabat
sampai sekarang.

 

 

1. Berawal dari Sebuah Drama

Persahabatan ini dimulai dari drama KBS berjudul HWARANG: THE POET WARRIOR YOUTH yang dibintangi oleh Park Hyung Sik, Park Seo Joon, dan V BTS. Saat menjalani drama tersebut, ketiganya langsung bisa akrab dengan mudah.

Hingga akhirnya Park Seo Joon memperkenalkan sahabatnya, rapper Peakboy dan Choi Woo Shik untuk menambah pertemanan mereka. Dari sinilah Wooga Squad dipertemukan dan menjadi sahabat.

2. Hobi yang Sama

Rasanya tak lengkap kalau sahabat juga tidak pergi liburan bersama. Tidak seperti para pria yang biasanya malu-malu mengumbar kedekatan, mereka malah sering membagikan kegiatannya di media sosial. Keseruan mereka bisa dilihat melalui video berikut ini.

Melansir dari Koreaboo, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy juga pernah ikut liburan bersama V. Mereka memiliki hobi yang sama seperti memancing, berenang, menyanyi, olahraga, dan sebagainya.

credit: instagram.com/bn_sj2013

Selain hobi, ternyata Park Seo Joon dan V sama-sama lahir di bulan Desember. Park Seo Joon yang lahir tanggal 16 merayakan terlebih dahulu dengan menghabiskan waktu berenang bersama. Sedangkan V dirayakan bersamaan dengan momen natal.

3. Keluarga juga Bersahabat

Saking akrabnya, mereka bahkan sudah saling mengunjungi rumah keluarga
masing-masing. Bahkan orangtua V BTS dan Park Hyung Sik sekarang juga menjadi sahabat. Selain itu, V dan Park Hyung Sik juga pernah liburan dan menginap di rumah orang tua Park Seo Joon.

4. Bikin Idol Lain Cemburu

Pernah suatu kesempatan Park Hyung Sik dan BTS menghadiri acara penghargaan GOLDEN DISC AWARDS 2018. Bertemu secara mendadak membuat keduanya memamerkan pada Seo Joon yang tidak hadir di sana. Mereka pun saling video call dengan Park Seo Joon. Keakraban inilah yang membuat para fans semakin gemas.

Selain itu, kedekatan mereka juga sering dicemburui oleh member BTS. V pernah ditegur Jin dan Jimin karena saking seringnya ia mengucapkan sayang untuk Wooga squad di obrolan grup. Namun V mengaku kalau ia melakukan hal trsebut lantaran untuk membalas panggilan Seo Joon yang mengucapkan kalimat sayang terlebih dahulu.

credit: twitter.com/BTS_tweet

Lucunya, tak hanya member BTS yang cemburu namun V sebaliknya juga pernah. V pernah mengunggah beberapa foto melalui twitter resmi BTS yang menampilkan truk kopi yang dikirimkan oleh Wooga Squad.

Dalam unggahannya, V mengatakan terima kasih karena sudah memaksa mereka untuk mengirimkannya. Hal ini dilakukan karena V pernah iri dengan Jungkook yang mendapat kiriman truk kopi dari Yeo Jin Goo. Hal ini bisa menjadi bukti kalau persahabatan mereka sangat dekat dan saling menyayangi.

5. Semuanya Berprestasi

Dikenal berprestasi, kelimanya pun saling mendukung dengan saling mempromosikan lagu, menghadiri acara premier, mengirimkan truk makanan, dan bahkan merayakan ulang tahun bersama. Momen inilah yang membuat para fans kagum dengan persahabatan mereka.

PeakBoy atau nama lain Kwon Sunghwan yang dikenal sebagai rapper. Ia sudah memiliki ketertarikan musik sejak masih kecil, maka tak heran ia sudah mengenal banyak selebriti. Selain itu juga pernah menjadi produser SHOW ME THE MONEY 5.

Sedangkan Park Hyung Sik saat ini dikenal sebagai aktor. Ia pun dikenal telah membintangi drama hits seperti THE HEIRS, HIGH SOCIETY, HWARANG: THE POET WARRIOR YOUTH, STRONG GIRL DO BONG SOON, dan SUITS. kemampuan aktingnya memang patut diacungi jempol terlepas ia dikenal sebagai mantan member boy group ZE:A.

Tak kalah dengan Hyung Sik, Park Seo Joon pun dikenal sebagai raja drama dilihat dari deretan drama hits yang dibintanginya. Drama terakhir yang
dibintangi Seo Joon adalah ITAEWON CLASS yang setiap episodenya selalu mendapat rating yang naik.

V dikenal sebagai member BTS yang semakin dikenal dunia dan mencetak berbagai prestasi di chart musik seperti Billboard serta diundang ke acara seperti LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN, ELLEN DEGENERES, dan sebagainya.

Choi Woo Shik pun dikenal sebagai aktor yang berbakat mulai dari drama dan film yang selalu trending. Film terakhir yang dibintanginya dan mencapai sukses besar adalah PARASITE. Tak tanggung-tanggung film ini mendapat 55 penghargaan di 57 Festival Film yang ada di seluruh dunia.

Sayangnya, saat ini mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing dan Park Hyung Sik sedang menjalani wamil. Semoga ke depannya mereka bisa segera bertemu dan bersenang-senang lagi ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING