Bayar Artis Rp 5,5 Juta, Agensi B.A.P Bantah Kontrak Budak

Kamis, 27 November 2014 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bayar Artis Rp 5,5 Juta, Agensi B.A.P Bantah Kontrak Budak foto: asiaone.com
Kapanlagi.com - Boyband Korea yang namanya tengah melejit, B.A.P harus berseteru dengan agensi. Pasalnya, idol yang tenar lewat lagu Warrior itu merasa TS Entertainment memperlakukan mereka dengan tidak adil.

Bahkan beberapa media Korea membocorkan jika bayaran boyband ini selama tiga tahun hanya sebesar 18 juta Won atau setara dengan Rp 199 juta. Jumlah ini begitu kontras dengan agensi yang meraup keuntungan sampai 18 miliar Won atau sekitar Rp 199 miliar.

Untuk pertama kalinya setelah digugat, TS Entertainment memberikan pernyataan resmi. Menurut mereka, agensi dan B.A.P selama ini memiliki tujuan yang sama saat bekerja.

TS Entertainment akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya setelah digugat B.A.P. @koreaboo.comTS Entertainment akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya setelah digugat B.A.P. @koreaboo.com

Karena terlibat konflik, jadwal B.A.P pun diminimalisir. Menurut agensi, keputusan tersebut diambil juga berdasarkan persetujuan artis.

Mengenai kasus yang sedang bergulir, agensi masih akan melakukan diskusi dengan para member B.A.P. Meski begitu, mereka tak mau kontrak dilabeli sebagai kontrak budak atau mengambil keuntungan sepihak.

"Kami sedang mendiskusikan rencana untuk mengambil jalan tengah dengan artis. Kami sedang mencari tahu detilnya, tapi 'perlakuan tak adil' dan 'kontrak budak' yang diungkapkan beberapa reporter tidak benar. Kami tak pernah memperlakukan artis semena-mena," ungkap perwakilan TS Entertainment seperti yang dilansir Koreaboo.

Lebih lanjut, agensi mengungkapkan mereka masih akan mencari tahu apa penyebab sebenarnya B.A.P menggugat TS Entertainment. Well... Semoga kasus cepat selesai dengan baik, be strong B.A.P.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING