KOREA

Himchan eks B.A.P Dilaporkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri Setelah Tulis Surat Permintaan Maaf di Instagram

Senin, 14 Juni 2021 20:52 Penulis: Gogor Subyakto

Himchan eks B.A.P. Credit: via instagram.com/chanchanieeeeee

Kapanlagi.com - Pada hari Senin (14/6), dilansir dari Star News, Himchan eks B.A.P dilaporkan melakukan tindakan bunuh diri pada tanggal 13 Juni 2021 malam kemarin. Sebelumnya, mantan Idol tersebut sempat menuliskan surat permintaan maaf lewat Instagram.

Disebutkan kalau kondisi Himchan kini berada di rumah dan kondisinya telah stabil. Terungkap kalau kejadian ini terhindar karena seorang kerabat yang menelepon ibu Himchan untuk mengecek keadaannya.

1. Kasus Pelecehan Seksual

Pasca pengakuan seorang korban, Himchan kini tersandung kasus pelecehan seksual. Dilaporkan bahwa pria tersebut melakukan tindakan yang tak pantas kepada seorang wanita pada bulan Juli 2018 silam ketika ia sedang liburan bersama rekan-rekannya.

Penegakan hukum atas kasus ini pun sekarang masih berjalan. Pada bulan Februari 2021 kemarin, Himchan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara. Namun, pihaknya melakukan banding dan sampai kini proses hukum masih berjalan.

2. Surat Permintaan Maaf

Setelah beberapa bulan tak aktif di Instagram, pada tanggal 13 Juni 2021, tepat di mana ia dilaporkan melakukan tindakan bunuh diri, Himchan sempat menuliskan permintaan maaf kepada publik dan penggemar.

"Halo ini Kim Himchan. Sebelumnya saya mohon maaf atas keterlambatan responnya. Saya menulis permintaan maaf yang terlambat. Saya ingin secara pribadi meminta maaf kepada mereka yang mendukung saya atas apa yang telah saya lakukan dan menunggu saya sampai hari ini," tulisnya."

3. Berpamitan

"Ada banyak alasan mengapa saya berbicara begitu terlambat, tetapi saya tetap diam karena ada cerita yang berbeda dari kebenaran. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir setelah serangkaian insiden. Selanjutnya, saya menyadari kesalahan dan kelalaian saya dan saya meminta maaf untuk setiap aspek dari itu. Saya berharap semua orang bisa bahagia. Mohon maafkan saya karena membalas budi kepercayaan Anda dengan cara ini," sambungnya.

"Saya minta maaf. Dan saya minta maaf lagi. Saya berharap semua orang bisa tetap aman dan bahagia. Selamat tinggal. Terima kasih," tutup Himchan.

 


REKOMENDASI
TRENDING