KOREA

Choi Tae Joon Pacar Park Shin Hye, Diam-Diam Laksanakan Wajib Militer

Jum'at, 02 Agustus 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye © Istimewa

Kapanlagi.com - Satu lagi nih oppa ganteng drama Korea yang harus vakum sementara dari dunia akting karena melaksanakan tugas negara alias wajib militer. Dia adalah Choi Tae Joon, yang dikenal lewat drama Suspicious Partner, Missing 9, The Undateables dan yang segera tayang So I Married An Antifan.

Selain dikenal sebagai aktor, fans drama juga mengetahui sosok Choi Tae Joon ini sebagai kekasih dari aktris top Korea, Park Shin Hye. Mereka mengaku pacaran pada Maret 2018 lalu.

Tapi tenang meskipun Choi Tae Joon wajib militer, dia nggak akan meninggalkan Park Shin Hye begitu saja. Soalnya dia menjalani wamilnya bukan sebagai tentara aktif.

1. Sebagai Pekerja Publik

Seperti dilansir dari Soompi, agensi Choi Tae Joon, Huayi Brothers Korea, memberikan konfirmasi pada tanggal 30 Juli 2019, kalau sang aktor akan memulai wajib militernya pada 1 Agustus 2019. Setelah menjalani pelatihan dasar militer, Choi Tae Joon akan melanjutkan tugas negaranya sebagai pekerja publik.

"Dia mendapat Grade 4 saat melakukan pemeriksaan fisik karena alasan kesehatan. Oleh karena itu dia akan mulai wajib militer diam-diam tanpa ada event spesial. Ia akan melaksanakan tugas militernya dengan rajin," jelas pihak agensi.

2. Bareng dengan Bang Yong Guk

Apa yang dikatakan oleh Huayi Brothers itu pun memang benar terjadi. Kamis (1/8/2019), Choi Tae Joon resmi memulai wajib militernya tanpa ada acara perpisahan spesial dengan fans.

Di hari yang sama, ada juga nih selebritis lain yang juga memulai wajib militernya. Dia adalah bintang K-Pop, Bang Yong Guk, yang merupakan leader dari boyband B.A.P.. Seperti Choi Tae Joon, Bang Yong Guk juga akan menjadi pekerja publik setelah menerima pelatihan dasar militer.

Sehat selalu untuk semuanya. Buat penggemar mereka, sabar menanti ya!


REKOMENDASI
TRENDING