KOREA

Korban Kasus Pelecehan Seksual Mantan Member B.A.P Diduga Lakukan Pemerasan

Kamis, 15 Agustus 2019 23:59 Penulis: Kistin Septiyani

Himchan eks B.A.P ©Twitter

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama mantan member B.A.PHimchan kembali menjadi sorotan usai wanita yang mengaku sebagai korban dicurigai melakukan pemerasan. Wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut bahkan dilaporkan telah menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Berdasarkan laporan pihak kepolisian yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (15/8/2019) wanita tersebut diduga melakukan pemerasan secara berkelompok. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait korban dari kasus ini dan jumlah komplotan pemerasan tersebut.

 

1. Skandal Seksual Himchan Eks-B.A.P

Himchan sendiri diputuskan bersalah dalam pengadilan dan menerima hukuman. Ia dinyatakan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Namyang pada 24 Juli 2018 silam.

Wanita tersebut mengaku dilecehkan oleh former member B.A.P tersebut saat dirinya tengah bersama dengan teman-temannya. Pelecehan tersebut kabarnya dilakukan Himchan di sebuah rumah penginapan.

2. Sama-sama Suka

Meski begitu pihak agensi dan pengacara menyanggah hal tersebut. TS Entertainment menyatakan bahwa hal ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Sedangkan, pihak pengacara menyatakan bahwa hubungan tersebut dilandasi atas perasaan saling menyukai dari kedua belah pihak.

"Keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain. Tak ada pernyataan secara langsung, namun itu tersirat. Itu bukanlah sebuah pemaksaan atau pelecehan seksual. Memang benar Himchan menyentuh tubuh bagian dan mencium Si A, namun tak ada kontak fisik lebih jauh," ujar pengacara Himchan dalam kasus tersebut, dikutip dari Koreaboo.


REKOMENDASI
TRENDING