KOREA

Pasca Skandal Pelecehan Seksual, Himchan Eks B.A.P Kini Kembali Aktif di Media Sosial

Jum'at, 17 Juli 2020 22:00

Himchan eks B.A.P © TS Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah 2 tahun pasca skandal pelecehan seksual, kini Himchan eks B.A.P telah kembali aktif di media sosial. Hal ini diketahui dari postingan terbarunya di Instagram.

Pada 16 Juli lalu, Himchan mengunggah sebuah foto di malam hari dan menuliskan sebuah pesan untuk fans. Ia pun mengaku kangen dengan para fans. Berikut isi postingan mantan member B.A.P tersebut.

 

1. Aktif di Medsos

Dalam postingannya, Himchan menulis sebuah pesan untuk fans. Sejak skandalnya 2 tahun lalu, ia berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukungnya.

"Hatiku sakit saat tahu cerita tentang diriku yang jauh dari kenyataannya. Sakit hati ini sampai membuatku tak bisa bernafas. Namun hanya B.A.P yang sekarang kumiliki, terima kasih para fans yang telah percaya dengan diriku, aku tidak akan menyerah," tulisnya.

"Perjalanan dan harapan kami tidak akan berakhir sampai di sini. Kita akan bertemu dan kita akan memulai perjalanan yang baru. Aku selalu berharap bisa ketemu kalian. Aku benar-benar ingin bertemu kalian," tambahnya.

2. Skandal Pelecehan Seksual

Himchan sempat menggemparkan Korea Selatan dengan tuduhan skandal pelecehan seksual pada tahun 2018. Namun pengacara Himchan mengatakan kalau Himchan dan korban mengatakan keduanya memang sama-sama saling suka.

Mantan agensi Himchan, TS Entertainment pun juga membantah perihal kasus pelecehan tersebut. Hingga kini persidangan kasus itu masih terus berlangsung. Persidangan berikutnya akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang seperti yang dilansir dari Soompi.


REKOMENDASI
TRENDING