KOREA

Begini Awal Mula Sissy Prescillia Ngefans BTS, Bikin Vanesha Prescilla Ketularan Baperin Jungkook!

Rabu, 01 April 2020 16:10

Vanesha Prescilla - Sissy Prescillia - BTS © Istimewa

Kapanlagi.com - Belum banyak yang tahu kalau ternyata Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla merupakan ARMY, fans BTS. Saat ini memang para K-Popers sedang tergila-gila dengan boyband yang tengah naik daun tersebut.

Cerita awal mula mereka ngefans pelantun Boy with Luv ini pun terbilang cukup unik. Semuanya bermula ketika Sissy bekerja sebagai penyiar radio dan tak sengaja mendengarkan salah satu single hits BTS.

"Gara-garanya baru siaran, setiap hari radio tempat gue kerja muter lagu BTS yang Boy with Luv. Awalnya gue nggak tahu siapa yang nyanyi, bahkan nggak ngikutin lagu-lagu mereka, tapi kok tiba-tiba lagu ini nempel ya di kepala gue. Akhirnya gue bawa pulanglah lagu-lagu ini ke rumah, gue browsing cari tahu," kisah Sissy saat wawancara lewat video conference, Selasa (31/3/2020).

1. Cari Tahu Tentang BTS

Setelah browsing mengenai BTS, Sissy Prescillia mengaku ia jadi mengenal segala hal tentang mereka mulai dari lagu sampai kepribadian para member. Namun saat itu Vanesha belum terlalu antusias.

"Akhirnya dari cari lagu, nonton video klip sampai lihat reality show mereka. Dari situ gue tahu kalau BTS ini benar-benar bekerja keras sekali untuk mimpi-mimpi mereka, dan mereka orang yang sangat humble," jelas ibu dua anak ini dengan bersemangat. Ia pun mengaku kalau saat ini idolanya adalah Jimin BTS.

2. Vanesha Prescilla Ikut Ngefans

Sissy Prescillia mengungkap bila awalnya sang adik menyepelekan kecintaannya dengan BTS. Sampai akhirnya aktris yang bisa dipanggil Sasha ini menjadi ikutan kepo dan menjadikan Jungkook sebagai bias-nya.

"Awalnya Sasha 'apaan tuh BTS, please deh kak'. Gue yang nggak papa, nonton terus. Sampai akhirnya anak ini mendekat dan mendekat. Sasha yang 'Itu namanya siapa, yang itu namanya siapa, suka yang ini deh'," kenang Sissy.

Sasha menambahkan, "Aku inget banget pas bulan puasa sambil nunggu sahur kakak ngajakin nonton YouTube BTS."

Wah, jadi semakin banyak nih saingan para ARMY Indonesia. Apakah biasmu sama dengan mereka juga, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING