KOREA

Ternyata Jimin BTS Punya Panggilan Sayang untuk TXT, Sudah Tahu?

Senin, 30 Maret 2020 21:06 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jimin BTS - TXT © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Berada dalam satu agensi Big Hit Entertainment, tak heran kalau BTS dan TXT bisa menjadi teman yang akrab. Bahkan tak jarang mereka saling memuji saat berada di variety show maupun siaran langsung.

Belum lama ini, Jimin BTS tengah melakukan siaran langsung di V Live. Dalam siaran tersebut, dancer dari BTS ini mengungkapkan kekagumannya dengan TXT.

Saat itu ia mengungkapkan suka menyebut panggilan tersebut saat bertemu TXT di studio. Bikin penasaran, seperti apa panggilan tersebut?

 

 

1. Panggilan Sayang

Sebelumnya, Jimin telah mengadakan siaran langsung saat berada di kantor Big Hit Entertainment. Saat itu ia tengah berada di studio yang sering digunakan oleh TXT.

Jimin pun mengajak ngobrol para fans sembari mencari selembar kertas untuk menuliskan rekomendasi film. Ia mengatakan kalau semua barang yang ada disana adalah milik 'para bayi' alias TXT.

"Aku pikir semua barang-barang ini adalah milik 'para bayi'. Kertas ini sepertinya punya Yeonjun. Jadi aku tidak bisa memakai kertas ini. Aku nggak bisa membiarkan para bayi menangis," ucapnya.

2. Pendapat Yeonjun

Tepat pada 28 Maret lalu, Yeonjun juga tengah mengadakan siaran langsung di V Live. Saat itu ia sendirian dan tidak ditemani member lain.

"Aku sering lihat Jimin Hyung di studio. Dia sedang mengerjakan sesuatu dan memakai studio itu. Saat aku mau mengambil tas, dia berkata 'Maaf, apakah kamu mau pakai tempat ini?' Aku pun menjawab 'Tidak, tidak, kami (member TXT) sudah latihan kok'," ucap Yeonjun.

Member tertua di TXT ini juga mengatakan kalau Jimin juga sering memanggil mereka 'bayi'.

"Panggilan itu membuatku tersentuh. Sebagai member yang tertua, aku memang sedikit muda dari mereka (BTS), dan bagi mereka, aku masih terlihat imut. Meski terasa aneh, tapi aku benar-benar menyukai sebutan itu," ucap Yeonjun dengan malu-malu.


REKOMENDASI
TRENDING