KOREA

5 Nama Seleb Korea Ini Ada Unsur Indonesianya Lho, Kocak!

Jum'at, 17 Juli 2020 19:11 Penulis: Dhia Amira

Jung Ga Ram, Kim So Eun, Kim Jong Kook (credit: Marie Claire; credit: OSEN; credit: Yonhap News)

Kapanlagi.com - Indonesia merupakan negara dengan menggunakan pengucapan bahasa yang jelas. Karena pengucapan yang jelas itulah terkadang akan mengubah arti dalam sebuah kata-kata dalam bahasa lain. Ada saja beberapa nama barang atau nama tempat yang menjadi arti lain bila dibaca dengan menggunakan logat atau pengucapan bahasa Indonesia.

Dan hal tersebut juga terjadi pada nama-nama Korea. Ada saja nama-nama selebriti Korea yang berubah menjadi arti lain bila diucapkan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Kira-kira siapa saja ya para selebriti Korea tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, inilah nama selebriti Korea yang memiliki arti kocak bila diucapkan dengan menggunakan bahas Indonesia. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Jung Ga Ram

Selebriti Korea pertama yang memiliki nama unik bila diucapkan dengan bahasa Indonesia yaitu ada aktor tampan Jung Ga Ram. Aktor yang terkenal bermain dalam drama LOVE ALARM ini memiliki nama tengah dan belakang yang unik. Bila nama tengah dan nama belakang ini disatukan maka akan terbentuk nama berupa bumbu masakan berupa 'garam'.

Aktor 27 tahun ini debut pada tahun 2011, dan merupakan lulusan dari Hanyang University. Hanyang merupakan Universitas urutan nomor 6 terbaik di Korea Selatan. Walaupun memiliki nama yang unik, nyatanya Jung Ga Ra dapat membuat para penonton drama Korea jatuh cinta seketika dengan visual dan bakat aktingnya.

2. Kim Woo Bin

Selebriti Korea kedua yang memiliki nama unik bila diucapkan dengan bahasa Indonesia yaitu ada Kim Woo Bin. Aktor tampan yang saat ini baru saja kembali dari istirahatnya, ternyata memiliki nama dengan arti lain loh untuk penggemar Indonesia. Nama Woo Bin sendiri sebenarnya dalam bahasa Korea dibaca dengan cara U Bin, dan kalimat tersebut tentu bukanlah kata asing bagi masyarakat Indonesia.

Ubin sendiri dalam bahasa Indonesia memiliki arti yaitu lantai. Walaupun memiliki nama panggung dengan pengucapan yang unik dalam bahasa Indonesia, ternyata nama asli Kim Woo Bin berbeda jauh loh KLovers dengan nama panggungnya. Nama asli Kim Woo Bin yaitu, Kim Hyun Joong yang lahir di Seoul, Korea Selatan.

Ia juga menjadi salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar bukan hanya di Korea, tetapi juga Internasional. Hal itu karena bakat akting serta visual yang luar biasa dari Kim Woo Bin.

3. Kim So Eun

Aktris cantik Kim So Eun menjadi salah satu selebriti Korea yang memiliki nama unik selanjutnya bila diucapkan menggunakan bahasa Indonesia. Kim So Eun sendiri memiliki nama tengah dan juga nama akhir yang unik bila disatukan. Nama tersebut akan menjadi salah satu nama untuk makanan yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu soun.

Aktris cantik ini ternyata sudah berumur 30 tahun loh KLovers, walaupun begitu ia tetap terlihat sangat cantik dan juga awet muda. Memiliki pipi chubby membuat Kim So Eun terlihat semakin imut dan cantik. Walaupun memiliki nama yang unik bila diucapkan dengan bahasa Indonesia, tetapi Kim So Eun tetap bisa memukau para penggemar drama Korea dengan berbagai macam drama yang ia mainkan.

4. Yong Bae Seok

Selebriti Korea selanjutnya yang memiliki nama unik bila diucapkan dengan menggunakan bahasa Indonesia yaitu ada Yong Bae Seok. Walaupun tidak terlalu terkenal bagi penggemar Indonesia, tetap Yong Bae Seok cukup terkenal loh di Korea Selatan. Yong Bae Seok merupakan seorang designer terkenal yang sudah mengeluarkan fashion brand ternama bernama SEOK.

Yong Bae Seok sendiri memiliki nama unik di tengah dan akhir namanya bila diucapkan menggunakan bahasa Indonesia. Yup! Bae Seok bila diucapkan dengan bahas Indonesia jadi terdengar seperti kalimat 'Besok' untuk menentukan waktu. Tetapi walaupun memiliki nama yang unik, Yong Bae Seok merupakan salah satu designer ternama di Korea Selatan yang juga cukup terkenal di kalangan para selebriti terkenal di Korea.

5. Kim Jong Kook

Dan selebriti Korea terakhir yang memiliki nama unik bila diucapkan menggunakan bahasa Indonesia yaitu ada Kim Jong Kook. Bila kalian pecinta reality show RUNNING MAN, maka nama Jong Kook bukanlah hal yang asing lagi. Pasalnya Jung Kook merupakan salah satu member tetap dari RUNNING MAN.

Ia memiliki nama tengah dan nama akhir yang unik bila diucapkan dengan bahasa Indonesia. Walaupun memiliki nama unik bila diucapkan menggunakan bahasa Indonesia, tetapi nyatanya Kim Jong Kook tetap menjadi favorit bagi penggemar Indonesia karena aksinya di RUNNING MAN. Bahkan Kim Jong Kook juga menjadi salah satu selebriti Korea yang bisa membuat penggemar jatuh cinta karena memiliki tubuh yang atletis.

Itulah 5 selebriti Korea yang memiliki nama unik bila diucapkan menggunakan bahasa Indonesia. Walaupun memiliki nama yang unik, tetapi talenta serta visual mereka tetap dapat membius penggemar Korea dan juga Internasional, salah satunya yaitu Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING