KOREA

Belum Sehari Rilis, MV BLACKPINK 'KILL THIS LOVE' Sudah Raih 30 Juta Views

Jum'at, 05 April 2019 13:50 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang tak hanya disambut meriah oleh para fans. Pecinta K-Pop dan penikmat musim secara general pun juga ikut merayakan momen ini.

Seperti yang diketahui, girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut baru saja merilis mini album KILL THIS LOVE dengan single utama bertajuk sama.

Selain itu, music video untuk lagu tersebut juga sempat dirilis lewat channel Youtube miliki BLACKPINK sendiri. Belum sehari diunggah, video tersebut telah mendapatkan angka views yang fantastis.

 

1. 30 Juta Views

Lagi-lagi, BLACKPINK pecahkan rekor di Youtube! Seperti yang diketahui, pada hari Jumat (5/4) ini mereka merilis MV untuk lagu comeback mereka yakni KILL THIS LOVE. Baru setengah jam tayang, video tersebut sudah mendapatkan 1 juta likes.

Tak sampai di situ saja, belum sehari rilis, tepatnya kurang lebih 15 jam setelah diunggah, kini MV KILL THIS LOVE BLACKPINK telah meraih angka 30 juta views. Hal tersebut pun membuat BLACKPINK menggeser diri sendiri sebagai girl group tercepat raih 30 juta views dengan Ddu-Du Ddu Du dalam kurun waktu 23 jam.

2. Angka Views Tumbuh Cepat

MV KILL THIS LOVE ini memang begitu cepat menarik perhatian penonton untuk menikmati lagu dan persembahan video yang apik. Selain itu, karena mereka yang begitu populer, video tersebut sangat cepat mendapatkan views.

Sebelumnya, music video tersebut mendapatkan angka 10 juta views hanya dalam kurun waktu 4 jam setelah rilis. Setelah itu, dengan waktu 10 jam berlalu sejak diunggah, MV KILL THIS LOVE meraih angka 20 juta views.

3. MV KILL THIS LOVE

Selain mini album, tentunya yang ikut jadi perbincangan adalah MV dari KILL THIS LOVE. Yup, dirilis pukul 00.00 KST pada hari Jumat (5/4) ini, music video tersebut langsung mendapat jutaan likes dan puluhan juta views.

BLACKPINK sendiri kembali hadir dengan konsep girl crush yang lebih bold. Dengan lagu enerjik, visual menarik dan busana-busana kece, mereka memberikan sebuah video klip yang apik. Tonton di sini yuk!


REKOMENDASI
TRENDING