Belum Tayang, Drama Baru Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Saingi 'DOTS'?

Selasa, 31 Mei 2016 15:45 Penulis: Sora Soraya
Belum Tayang, Drama Baru Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Saingi 'DOTS'? Jun Ji Hyun - Lee Min Ho © istimewa
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, sebuah kabar bahagia datang dari Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Dua bintang papan atas Korea ini siap beradu akting dalam sebuah drama baru yang bertajuk The Legend of the Blue Sea. Tentu ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Nggak cuma di Korea dan Indonesia, drama baru Lee Min Ho dan Jun ji Hyun ini sangat mencuri perhatian fans di China. Seperti yang kita tahu, nama mereka memang sangat populer di negara yang dijuluki sebagai tirai bambu itu.

Belakangan pun diketahui jika The Legend of the Blue Sea siap mengalahkan popularitas Descendants of The Sun di China. Apa sih yang sebenarnya membuat drama ini bersaing ketat dengan drama Song Joong Ki dan Song Hye Gyo?

Drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bakal bersaing dengan DOTS © soompi.comDrama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bakal bersaing dengan DOTS © soompi.com

Dilansir dari Kpopherald, ternyata hal itu bermula dari dana hak tayang yang sedang diperebutkan oleh berbagai media di China. Bahkan, baru-baru ini diketahui jika ada salah satu media yang menawarkan uang sebesar 590 juta won (sekitar Rp 6,7 miliar) untuk setiap episodenya.

Tentu ini menjadi sebuah angka fantastis dan sama sekali tak terduga. Pasalnya, proses syuting sendiri belum dimulai dan pihak Lee Min Ho maupun Jun Ji Hyun juga baru mengonfirmasi tentang kebenaran rumor itu.

Meski belum diketahui secara pasti, banyak perusahaan besar yang menilai jika total angka sebesar itu akan mampu mengalahkan rekor DOTS. Terlebih lagi, ini adalah drama pertama Lee Min Ho usai 3 tahun vakum.

The Legend of the Blue Sea sendiri juga dikarang oleh penulis Man From The Stars, Park Ji Eun. Sementara itu, ceritanya merupakan adaptasi dari dongeng The Little Mermaid. Penasaran seperti apa kabar selanjutnya? Tunggu update-nya di KapanLagi.com® ya!

(kpo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING