Benarkah Chansung 2PM Pacari Wanita 10 Tahun Lebih Tua?

Senin, 07 Juli 2014 20:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Benarkah Chansung 2PM Pacari Wanita 10 Tahun Lebih Tua? foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation memilih Baekhyun sebagai kekasihnya, meski sang member EXO lebih muda tiga tahun darinya. Kali ini ada lagi idol yang terlibat kisah noona romance, istilah pria yang menjalin hubungan dengan wanita lebih tua.

Sebelumnya, seorang artis China bernama Ada Liu mengungkapkan bahwa dia sedang menjalin kasih dengan seseorang. Karena terus didesak oleh media, sang pembawa acara tersebut mengaku kekasihnya adalah Chansung 2PM.

"Aku berterima karena program tersebut mempertemukanku dengan seseorang yang bersinar dan membuat jantungku berdegup kencang," ujar Ada Liu seperti yang diungkapkan oleh sebuah media China.

Momen kebersamaan Ada Liu dan Chansung 2PM @soompi.comMomen kebersamaan Ada Liu dan Chansung 2PM @soompi.com

Banyak yang memperkirakan Ada Liu dan Chansung 2PM menjalin kasih setelah terlibat cinlok. Keduanya memang sedang membintangi sebuah program reality show China, If You Love Me, mirip dengan SBS We Got Married.

Menanggapi berita yang beredar, JYP Entertainment pun mengeluarkan statement official. Menurutnya, sang magnae 2PM tidak sedang menjalin hubungan dengan Ada Liu.

"Ini pertama kalinya kami mendengar hal tersebut. Kami baru saja bertanya padanya, dan rumor pacaran tersebut tidak benar. Mereka sama sekali tidak sedang menjalin kasih," jelas mereka seperti yang dilansir Allkpop.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING