Lanjutan Kasus Prostitusi Artis, G.Na Digelandang ke Kepolisian?

Rabu, 16 Maret 2016 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Lanjutan Kasus Prostitusi Artis, G.Na Digelandang ke Kepolisian? G.Na © stardailynews.co.kr
Kapanlagi.com - The Fact baru saja membeberkan berita terbaru mengenai kasus prostitusi yang menghiasi dunia entertainment Korea. Beberapa waktu lalu, nama G.Na menjadi terduga salah satu selebriti populer yang terlibat sindikat tersebut.

Nama G.Na pun seketika jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Namun hingga saat ini, dugaan keterlibatan pelantun Pretty Lingerie tersebut masih belum dapat tanggapan.

Sedangkan kemarin (15/3), The Fact berhasil mengabadikan sosok yang disebut sebagai penyanyi tenar C saat tengah berada di kantor kepolisian Seoul. Konon, artis C itu digelandang ke kantor polisi dalam rangka investigasi kasus prostitusi.

Artis C yang diduga tersangkut kasus prostitusi saat berada di kantor polisi. © The FactArtis C yang diduga tersangkut kasus prostitusi saat berada di kantor polisi. © The Fact

Dengan dandanan serba hitam, artis C ini tampak mengenakan topi serta masker demi menutupi wajahnya. Sontak, foto-foto di parkiran kantor polisi tersebut langsung menarik perhatian netizen.

"Industri yang busuk lebih dari apa yang kalian bayangkan," "lagu G.Na cukup bagus dan dia juga cukup terkenal, sangat mengejutkan kalau dia menjual dirinya sendiri seharga 5 juta won (setara Rp 55,6 juta)," komentar beberapa netizen berdasarkan Netizen Buzz.

The Fact pun menambahkan kalau artis C menjadi salah satu pelaku tindak prostitusi artis kepada para sponsor kaya dengan tarif hingga 5 juta won. Semua itu kabarnya ia lakukan demi membayar hutang. Benar nggak ya? Kembali semua kabar ini belum dapat konfirmasi adri pihak G.Na sendiri.

(net/kkd)

REKOMENDASI
TRENDING