KOREA

Tak Ada Kabar, 5 Selebriti Korea Ini Hilang Secara Misterius dari Dunia Hiburan

Senin, 27 Juli 2020 21:25

Ori - Kim Hee Jung - G.NA © Istimewa

Kapanlagi.com - Ada banyak alasan para selebriti Korea yang memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Meski kini tak tampil di layar kaca, tapi biasanya mereka akan memberikan kabar terbaru seperti dari media sosial.

Namun deretan selebriti Korea ini secara misterius menghilang begitu saja setelah hengkang dari dunia hiburan. Berikut daftar beberapa selebriti Korea yang secara misterius menghilang dari dunia hiburan seperti yang dilansir dari Koreaboo.

1. Ori

Memulai debutnya pada tahun 2009, Ori sempat menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya penampilannya di Music Bank disebut sebagai salah satu penampilan terburuk sepanjang sejarah K-Pop. Semenjak penampilannya itu, Ori hingga sekarang tidak pernah terlihat lagi.

Beberapa orang percaya kalau Ori menyerah sebagai penyanyi dan memutuskan berhenti berkarir dari dunia hiburan. Namun sebuah kanal YouTube 'Mightnight Ori' mengatakan kalau kini Ori sedang berada di Jepang dan berencana untuk menjadi seorang composer.

2. Lee Tae Im

Aktris Lee Tae Im secara mendadak mengumumkan kalau dirinya pensiun dari dunia hiburan. Ia pun telah menghapus profilnya di internet sebagai caranya untuk memulai hidup sebagai non selebriti. Aktris satu ini juga sempat memberikan pesan terakhir kepada fans di akun Instagram pribadi yang sekarang ini di-private.

3. G.NA

Tahun 2016 lalu, G.NA telah terlibat dalam skandal pelacuran di mana ia diduga membayar sekitar Rp 400 jutaan untuk bisa berhubungan seksual dengan seorang pengusaha Amerika. G.NA pun saat itu mengaku kalau dirinya tidak mengetahui ada transaksi dan menganggap pertemuan itu hanyalah kencan buta.

Setelah skandal ini menjadi ramai, G.NA menghilang dari dunia hiburan dan tidak ada kabar terbaru. Namun pada tahun ini, G.NA membuka Instagram pribadi dan fans bisa mengetahui kabar terbarunya.

4. Cha Yoon Ji

Penyanyi Chan Yoon Ji memulai debutnya pada tahun 2017 dengan lagu I Dream. Namun lagu ini ternyata adalah album yang satu-satunya dirilis karena ia tidak aktif sebagai penyanyi selama bertahun-tahun.

Ia pun sempat bergabung dalam acara THE UNIT tapi akhirnya hengkang karena masalah kesehatan. Meski kini tidak muncul di dunia hiburan, para fans masih bisa mengetahui kabarnya melalui Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING