KOREA

4 K-Pop Idol Wanita Ini Akui Pernah Dibully dalam Grup: Menderita Selama 10 Tahun - Dipaksa Nonton Video Seks Member

Minggu, 19 Juli 2020 22:15

Kwon Mina - Shin Minah © Istimewa

Kapanlagi.com - Bullying merupakan tindakan yang seharusnya tidak dialami oleh orang lain. Namun beberapa idol Korea wanita ini mengaku kalau dirinya pernah mengalami bullying dalam grupnya.

Bahkan hal ini yang menjadi alasan mereka untuk keluar dari grup dan menceritakan pengalamannya kepada banyak orang. Berikut beberapa K-Pop Idol yang mengaku pernah dibully sesama member grupnya.

1. Cheska Eks Fiestar

Pada awal 2020 lalu, Cheska mengadakan sebuah siaran langsung dan mengatakan kalau dirinya telah dibully oleh anggotanya yang bernama Yezi dan Jei.

Cheska mengatakan kalau sesama membernya saling melakukan bullying satu sama lain tanpa alasan apapun. Ia pun lebih memilih untuk meminta maaf duluan dan mengajak mereka berdiskusi, tapi keduanya memilih untuk menghindari dirinya. Dia juga menyebutkan kalau semua member pernah mengalami bullying kecuali Yezi dan Jei.

2. Lee Jihye Eks S#ARP

S#ARP merupakan grup bentukan keluarga Seo Jiyoung, yang pada saat itu adalah salah satu keluarga terkaya di industri hiburan Korea Selatan. Namun terungkap bahwa Seo Jiyoung tidak senang saat seorang member Lee Jihye ikut bergabung dalam grup.

Selama beberapa waktu bersama grup, Seo Jiyoung sering memarahi Lee Jihye setiap hari dan bahkan mengajak member lainnya untuk menyiksanya. Grup ini pada akhirnya bubar pada tahun 2002 dan mencoba menyogok manager mereka untuk berbohong tentang bullying yang dilakukan. Namun sang manager menolak tawaran itu dan mengekspos Seo Jiyoung atas tindakannya.

3. Kwon Mina Eks AOA

Secara mengejutkan Kwon Mina eks AOA mengunggah sebuah pengakuan kalau dirinya dibully sesama member. Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagram pribadi, ia mengatakan kalau dirinya telah dibully oleh seorang unnie selama 10 tahun.

Pada awalnya ia mengatakan kalau sang pelaku adalah member yang baru saja kehilangan ayahnya. Banyak orang yang mengarahkan pelaku ini adalah Shin Jimin. Tak berlangsung lama, Jimin pun mengunggah sebuah postingan di Instagram dan mengatakan kalau ungkapan Mina tersebut adalah fiksi/karangan.

Hingga Mina terus mengancam, Jimin pada akhirnya mendatangi rumah Mina bersama para member dan manager untuk meminta maaf. Namun diduga tak kuat menerima banyak kritikan dari netizen, Jimin akhirnya memutuskan keluar dari AOA.

4. Shin Minah Eks ILUV

Shin Minah merupakan idol dari girl group ILUV yang sebenarnya akan bersiap untuk debut sebagai member Botopass. Namun akhirnya ia memilih untuk mengungkap jika dirinya menjadi korban bullying.

Dalam vlog terbarunya, Minah mengatakan kalau bullying tersebut sangat berdampak kepadanya. Bahkan dirinya mencoba bunuh diri di sungai Han tapi untung saja diselamatkan oleh petugas yang ternyata adalah sepupu Taemin SHINee.

Setelah pengakuan yang diunggah di channel Youtube pribadinya tersebut beredar, turut beredar pula percakapannya dengan fans di dunia maya. Ternyata isi chat tersebut menyebutkan jika Minah dipaksa untuk menonton video seks dari para anggota Botopass yang lain. Minah pun sampai terus memimpikan momen mengerikan tersebut.

Minah pun menuntut agar agensi dan para member meminta maaf atas tindakan mereka. Namun sang agensi, WKS ENE Entertainment malah membantah pernyataan Minah. Tak berlangsung lama, Minah menanggapi pengakuan sang agensi kalau mereka adalah pihak yang salah.


REKOMENDASI
TRENDING