Berat Badan Kim Go Eun Naik 8 Kg Demi Film Baru Yang Dibintangi

Senin, 21 Mei 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Berat Badan Kim Go Eun Naik 8 Kg Demi Film Baru Yang Dibintangi Kim Go Eun © UNIQLO

Kapanlagi.com - Kim Go Eun sedang menyiapkan sebuah proyek film baru. Demi peran yang dimainkannya, ia bahkan harus menambah berat badan sampai 8 kg. Tentunya hal itu tidak mudah, apalagi di Korea biasanya seleb berlomba-lomba untuk menunjukkan tubuh yang ramping.

Dalam foto teaser film yang berjudul SUNSET IN MY HOMETOWN, Kim Go Eun dipercaya untuk memerankan Sun Mi. Karakter wanita ini merupakan teman sekelas dari Hak Soo yang merupakan pemeran utama.

Demi karakter yang dimainkan, Kim Go Eun harus menaikkan berat badannya sebanyak 8 kg. Dalam film pun, bintang 26 tahun itu harus menggunakan logat satoori (logat berbicara di sebuah daerah yang cukup medok).

Kim Go Eun untuk film barunya SUNSET IN MY HOMETOWN. © Herald PopKim Go Eun untuk film barunya SUNSET IN MY HOMETOWN. © Herald Pop

Foto Kim Go Eun dalam SUNSET IN MY HOMETOWN ini juga menunjukkan karakternya yang terlihat berbeda sekali dengan Ji Eun Tak. Ia terlihat memiliki penampilan yang hampir seperti tidak bermakeup.

SUNSET IN MY HOMETOWN ini sendiri merupakan proyek pertama yang dipilih Kim Go Eun pasca kesuksesannya dalam GOBLIN. Meski begitu, film tersebut tercatat sebagai proyek layar lebar kesembilan yang sudah dibintangi Kim Go Eun.

SUNSET IN MY HOMETOWN ini dijadwalkan premier pada Juli 2918 mendatang. Meski begitu belum diketahui tanggap pasti tayang film yang juga dibintangi Park Jung Min itu.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING