KOREA

Berat Badan Turun 5 Kg, Park Bo Gum Rela Diet Untuk Perannya Sebagai Fashion Model di 'RECORD OF YOUTH'

Jum'at, 28 Agustus 2020 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Park Bo Gum. Credit: The Qoo

Kapanlagi.com - Aktor tampan Park Bo Gum sekarang ini tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang bertajuk RECORD OF YOUTH. Di sisi lain, tak lama lagi pria tersebut juga akan segera memulai aktivitas wajib militer-nya.

Nah, di drama RECORD OF YOUTH penampilan Park Bo Gum memang tampak sedikit berbeda. Yup, ia terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

1. Diet

Pada hari Rabu (26/8) kemarin, tvN merilis sebuah video spesial interview yang menghadirkan Park Bo Gum untuk drama terbarunya RECORD OF YOUTH.

Seperti yang diketahui, dalam serial tersebut Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon yang merupakan seorang model. Rupa-rupanya, sang aktor harus diet untuk menurunkan berat badannya.

2. Turun 5 Kg

Dalam video tersebut, Park Bo Gum mengungkapkan hal paling sulit yang ia hadapi saat syuting. "Aku rasa yang paling susah adalah mengontrol nafsu makanku," katanya.

Terungkap kalau berat badan Park Bo Gum kini menjadi 65 kg. Dilansir dari kstarlive.com, hal tersebut berarti berat badan Park Bo Gum turun 5 kg dari sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING