KOREA

Berbagi Resep Makanan Menarik, Yuri Girls Generation Rampungkan Web-Variety 'YURI's Table' Dengan Sukses

Kamis, 03 Desember 2020 18:40 Penulis: Gogor Subyakto

Yuri Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bagi para SONE pasti sudah tahu kalau Yuri Girls Generation memiliki channel Youtube sendiri. Nah, lewat akun tersebut, Idol legendaris itu membuat sebuah web-variety berbasis kuliner yakni YURI's Table.

YURI's Table sendiri menghadirkan menu dan bintang tamu menarik di setiap episodenya, serta mendapatkan respon positif. Namun sayangnya, Yuri Girls Generation baru saja merampungkan episode terakhir untuk web-variety tersebut.

 

1. Episode Terakhir

Yuri membagikan berbagai cerita dan resep masakan yang dikirimkan oleh para bintang tamu sebelum penayangan terakhir program web-variety 'YURI's Table' yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Desember 2020.

Yuri tidak hanya menghibur pemirsa dengan keterampilan memasaknya yang sempurna, tetapi juga menuntun tamu dari semua lapisan masyarakat dengan nyaman sebagai pembawa acara dan memberikan banyak kesenangan pada setiap episode.

 

2. YURI's Table

Mengenai berakhirnya acara tersebut, Yuri mengatakan, "'YURI's Table' merupakan tempat di mana saya bisa membuat dan memakan apa yang saya suka dengan orang yang saya suka, bahkan berbagi resep dan sepertinya menjadi waktu makan yang paling menyenangkan di hidup saya. Saya ingin menemui kalian lagi melalui 'YURI's Table' di kesempatan lain. Terima kasih atas minat yang diberikan."

 

3. Web-Variety Selanjutnya

Setelah sukses merampungkan web-variety dengan mencantumkan namanya sendiri, Yuri diharapkan akan kembali dengan seri 'YURI's' yang lain selain 'YURI's Table'.

Sementara itu, teater 'L'etudiante et Monsieur Henri' di mana Yuri memerankan tokoh 'Constance' dapat disaksikan sampai tanggal 14 Februari 2021 melalui Yes24 stage.

 


REKOMENDASI
TRENDING