KOREA

Berhalangan Hadir, BTS Sabet Penghargaan Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2020 dan Bawa Pulang Total 3 Trofi

Jum'at, 14 Agustus 2020 07:50 Penulis: Renisya Satya Putri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS tak tampak menghadiri acara penghargaan Soribada Best K-Music Awards 2020 yang digelar pada Kamis (13/8/2020) tadi malam. Meski demikian, BTS memborong berbagai penghargaan di ajang bergengsi tahunan ini.

Boy group yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini meraih Daesang yang merupakan grand prize di ajang penghargaan tersebut. Selain Daesang, BTS juga dianugerahi Bonsang dan Favorite Male Bias Award.

1. Muncul dalam Video

BTS yang berhalangan hadir menyampaikan rasa terima kasih mereka melalui sebuah video yang diputar selama pertunjukan. Pidato kemenangan BTS diawali oleh sang leader, RM, yang tampil casual mengenakan kaus berwarna hitam.

"Kami menerima penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020," ungkap RM dilansir dari Soompi.

"Terima kasih telah memberi kami hadiah yang sangat berharga," imbuhnya.

2. Ucapan Terima Kasih

Selanjutnya, masing-masing personel BTS mengungkapkan rasa terima kasih atas kemenangan mereka di Soribada Best K-Music Awards 2020 secara bergiliran.

"Untuk para ARMY yang selalu mencintai dan mendukung kami, terima kasih dan kami sayang kalian semua! Karena kalian, kami dapat menerima penghargaan ini. Ini merupakan suatu kehormatan," ungkap Jin.

"Kepada orang-orang di balik layar yang selalu bekerja keras agar kami bisa bersinar, Bang Si Hyuk dan staf Big Hit, kami ucapkan terima kasih," kata Suga.

"Kami merilis Map of the Soul: 7 pada bulan Februari dan menerima begitu banyak cinta dari seluruh dunia. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik kami," imbuh J-Hope.

"Meskipun sayangnya kami tidak dapat menghadiri upacara penghargaan, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para artis yang memeriahkan acara dan semua penggemar yang menonton." pungkas Jimin.


REKOMENDASI
TRENDING