KOREA

Beri Kejutan! Camila Cabello Duet dengan Jisoo BLACKPINK dalam Lagu 'LIAR'

Kamis, 24 November 2022 14:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

BLACKPINK & Camila Cabello (credit: instagram.com/camila_cabello)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

Blackpink merupakan girlband Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Girlband ini terdiri dari 4 member, seperti Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Pada 19 November kemarin, BLACKPINK melanjutkan World Tour BORN PINK di California Stadium, LA. Dalam tur tersebut, mereka menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Camila Cabello. Dalam tur tersebut juga salah satu member BLACKPINK seperti Jisoo melakukan duet dengan Camila Cabello dalam membawakan salah satu lagu milik Camila Cabello.

Penasaran dengan lagu yang dibawakan dua penyanyi cantik tersebut? Yuk, simak faktanya di bawah ini.

1. Duet Bawakan 'LIAR'

BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan World Tour yang bertajuk BORN PINK. Pada 20 November kemarin, tur tersebut diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. World Tour tersebut diadakan di California Stadium.

Dalam tur BORN PINK, ada satu segmen di mana setiap member BLACKPINK membawakan solo stage. Yang bikin BLINK (sebutan fandom BLACKPINK) terkejut adalah ternyata salah satu member BLACKPINK yang bernama Jisoo ini membawakan lagu LIAR yang ternyata duet dengan penyanyi terkenal asal Kuba yang bernama Camila Cabello. Mereka duet dengan membawakan lagu milik Camila sendiri yang bertajuk LIAR. 

Jisoo juga satu-satunya member BLACKPINK yang belum melangsungkan debut solo. Maka dari itu, dirinya belum memiliki lagu untuk solo stage nya di konser BORN PINK.

2. BLINK Beri Harapan untuk BLACKPINK

Para BLINK kagum dengan penampilan idola nya dengan Camila karena adanya interaksi manis antara mereka. Setelah selesai duet dengan Jisoo, Cmila menempati kursi penonton untuk menyaksikan penampilan selanjutnya dari BLACKPINK. Camila sempat tersorot kamera dengan memberikan tanda hati kepada para member BLACKPINK.

Disini para BLINK berharap agar BLACKPINK dan Camila bisa berkolaborasi tidak hanya di World Tour saja tapi bisa membuat lagu bersama untuk ke depan. 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING