KOREA

Berikan Kejutan Untuk Para Fans Indonesia, Red Velvet Bawakan Lagu 'Umpah Umpah'

Rabu, 04 September 2019 14:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Red Velvet kembali datang ke Indonesia untuk kali kedua, reaksi dan antusias penggemar membuat mereka ketagihan datang dan menyapa Reveluv (sebutan fans Red Velvet) lewat fan event. Sebelum acara dimulai, mereka menyempatkan diri menyapa awak media Indonesia lewat prescon di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9). Irene, Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri mengungkapkan perasaan bahagia akhirnya bisa kembali ke Indonesia.

Mereka juga menggelar fan sign di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Super K-Pop Festival yang akan digelar akhir bulan nanti.

1. Fans di Indonesia Tak Terlupakan

Mengenakan gaya fashion yang ceria, Red Velvet tampak antusias menjawab pertanyaan para awak media. Girlband yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia, mereka sangat merindukan fans Indonesia dan tak sabar ingin segera menyapa.

"Terakhir ke sini fans Indonesia menyambut dengan luar biasa dan suara teriakan mereka masih terngiang sampai sekarang. Reaksi fans di sini sangat luar biasa. Ekspresinya juga sangat luar biasa. Di panggung kami bisa mendengar teriakan fans dengan sangat jelas, jujur kamu tak sabar ingin segera menyapa mereka," ungkap Irene dan Wendy.

2. Bawakan Lagu Terbaru

Red Velvet sendiri baru saja merilis mini album terbaru bertajuk 'The ReVe Festival Day 2'. Lagu 'Umpah Umpah' menjadi lagu utama dalam album tersebut berhasil merajai sejumlah tangga lagu Korea tak lama setelah dirilis. Selain itu, Irene juga menambahkan lagu Umpah Umpah sendiri akan menjadi kejutan untuk para penggemar mereka. Tak lupa Red Velvet juga menjelaskan sedikit makna dari lagu terbarunya tersebut.

"Lagu Umpah Umpah ini dimaksudkan untuk memberi semangat, karena setiap hari bekerja selama setahun penuh. Di Korea saat ini sedang musim panas. Mungkin lagu ini bisa membuat mereka bersenang-senang," ujar Joy.


REKOMENDASI
TRENDING