6 Drama yang Tayang pada Februari 2019, Yoo In Na-Lee Dong Wook Reuni

Selasa, 12 Februari 2019 14:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
6 Drama yang Tayang pada Februari 2019, Yoo In Na-Lee Dong Wook Reuni tvN

Kapanlagi.com - Drama Korea saat ini memiliki penggemar setia yang banyak ditonton tidak hanya orang Korea sendiri, namun juga mancanegara. Memiliki jumlah episode yang sedikit, alur cerita yang menarik, dan didukung oleh pemeran tampan dan cantik pasti menjadi tontonan favorit.

Bagi kalian para pecinta drama Korea, pasti kalian ingin tahu drama apa saja yang tayang pada bulan Februari. Yuk, simak daftar drama yang rilis bulan Februari 2019 berikut ini!

1. TOUCH YOUR HEART

tvNtvN

Drama yang diperankan oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini resmi tayang di tvN pada 6 Februari 2019. Drama ini mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), yang merupakan seorang aktris populer.

Dia terlibat skandal besar dengan seorang pria kaya raya. Pada suatu hari, Oh Yeon Seo mendapat tawaran sebagai pemeran utama yang berperan sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendalami perannya, ia bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), sebagai pengacara yang memiliki hati yang dingin dan arrogant sukar menerima orang baru. Penasaran kan bagaimana kisah keduanya ?

2. ITEM

MBCMBC

Drama 'Item' diperankan oleh Ju Ji Hoon, Jin Se Yeon, Kim Kang Woo dan Kim Yoo Ri. Drama ini ditayangkan di MBC pada 11 Februari 2019. 'Item' menceritakan tentang seorang kriminal dan jaksa yang bekerja sama dalam upaya untuk mengungkap rahasia di balik berbagai kasus yang memiliki perlindungan yang khusus.

3. LOVE IN SADNESS

MBCMBC

'Love Sadness' memiliki total 40 episode dan mulai tayang pada 23 Februari dan tayang setiap hari Sabtu. Drama ini mengisahkan romansa dengan konsekuensi antara hidup dan mati. Seo Jung-Won (Ji Hyun-Woo) adalah seorang ahli bedah plastik. Dia memiliki sifat baik, pintar dan tampan. Dia jatuh cinta dengan Yoon Ma-Ri (Park Han-Byul). Yoon Ma-Ri adalah seorang seniman dan menantu dari keluarga kaya. Kehidupan pernikahannya menyedihkan. Suaminya, Kang In-Wook (Ryu Soo-Young) terlihat seperti suami yang sempurna, tetapi ia terobsesi dengan Yoon Ma-Ri dan melakukan kekerasan terhadapnya. Yoon Ma-Ri memutuskan untuk melarikan diri dari suaminya yang obsesif. Dia bertemu Seo Jung-Won dan jatuh cinta padanya.

4. POSSESSED

OCNOCN

Drama yang datang pada 13 Februari 2019 ini memiliki genre komedi dan thriller. Drama 'Possessed' diperankan oleh Song Sae Byeok dan Koh Joon Hee. Mengisahkan tentang Kang Pil-Sung (Song Sae-Byeok) bekerja sebagai detektif. Ia memiliki naluri luar biasa sebagai detektif. Hong Seo-Jung (Koh Joon-Hee) memiliki kemampuan khusus yang dia sembunyikan. Sementara Kang Pil-Sung menyelidiki suatu kasus, ia kebetulan bertemu Hong Seo-Jung. Kang Pil-Sung merasa bahwa dia berbeda dari orang lain dan menaruh minat padanya. Mereka mulai menyelesaikan kasus bersama-sama menggunakan kemampuan khusus mereka.

5. HAECHI

MBC BroadcastMBC Broadcast

Drama ini rilis pada 11 Februari dan memiliki total 48 episode. Drama 'Haechi'  meiliki tema sejarah yang diperankan Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool, dan Park Hoon. Mengisahkan tentang 4 orang dari kalangan masyarakat yang berbeda. Mereka ingin menjadikan Pangeran Lee Geum sebagai raja dan mereformsi Saheonbu. Lee Geum (Jung Il Woo) adalah seorang pangeran, namun dia tidak diakui sebagai pangeran karena ibunya dilahirkan di kelas terendah. Yeo-Ji (Go Ara) adalah penyelidik terbaik di Saheonbu. Park Moon-Soo (Kwon Yool) tengah mempersiapkan ujiannya untuk menjadi pejabat publik. Dia tidak terlalu pintar, tapi dia jujur ??dan lembut kepada orang lain. Dal-Moon (Park Hoon) adalah badut terkenal. Dia pandai seni bela diri.

6. THE FIERY PRIEST

SBSSBS

Drama 'The Fiery Priest' tayang pada 15 Februari 2019 dengan total 40 episode. Drama ini diperankan oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Lee Ha Nee. Kim Hae-Il (Kim Nam-Gil) adalah seorang pastor Katolik. Dia membuat komentar dengki dan dia bersikap kasar kepada orang lain. Koo Dae-Young (Kim Sung-Kyun) adalah seorang detektif. Dia banyak bicara dan dia memiliki sifat penakut. Park Kyung-Sun (Lee Ha-Nee) adalah jaksa penuntut. Dia pintar dan cantik. Dia juga ambisius sebagai penuntut dan pandai dalam pekerjaannya. Pastor Katolik Kim Hae-Il, Detektif Koo Dae-Young, dan Jaksa Penuntut Taman Kyung-Sun bekerja bersama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pastor Katolik senior.

Nah, KLovers, drama mana yang paling bikin kalian penasaran untuk ditonton? 

Penulis: Nisa Arifia

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING