Bersiap Banjir Air Mata, Jaejoong JYJ Pastikan Tanggal Wamil

Rabu, 04 Maret 2015 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bersiap Banjir Air Mata, Jaejoong JYJ Pastikan Tanggal Wamil foto: onehallyu.com
Kapanlagi.com - Sejak satu tahun lalu, Jaejoong JYJ memang sudah sering menyebutkan niatannya untuk pergi wajib militer. Meski sedikit mendadak, akhirnya C-Jes merilis tanggal pasti keberangkatan sang idol wamil.

Dilansir Allkpop, Jaejoong akan berangkat 31 Maret mendatang. Ia pun telah menyelesaikan syuting untuk episode terakhir dramanya, Spy.

"Jaejoong akan berangkat wajib militer 31 Maret mendatang... Dia telah merencanakan waktunya untuk menikmati waktu bersama fans dan keluarga," ungkap C-Jes seperti dilansir Allkpop.

Jaejoong JYJ bersiap untuk berangkat wajib militer. ©JYJ3.netJaejoong JYJ bersiap untuk berangkat wajib militer. ©JYJ3.net

Seperti yang sebelumnya telah diumumkan, Kim Jaejoong akan menghelat fanmeeting selama dua hari mendekati tanggal keberangkatannya. Yap, event ini akan menjadi momen terakhir kebersamaannya dengan para fans sebelum melaksanakan kewajiban tugas negara.

Fans harus menguatkan hati untuk berpisah dengan idola selama 21 bulan ke depan. Pria kelahiran 26 Januari 1986 itu juga sekaligus menjadi member JYJ pertama yang pergi wajib militer.

Di sisi lain, Junsu baru saja merilis album ketiganya yang akan disusul dengan konser tur Asia. Sedangkan Yoochun baru saja memastikan perannya dalam drama Sensory Couple yang akan tayang April nanti. Well, siap-siap tisu untuk mengantar kepergian si ganteng nih.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING