HOME » KOREA
KOREA

Berusia 19 Tahun, Aktor Rookie Jung Yoo Ahn Dilaporkan Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 10 Januari 2019 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Jung Yoo Ahn © istimewa

Kapanlagi.com - Aktor pendatang baru Jung Yoo Ahn diperiksa pihak kepolisian karena kasus pelecehan seksual. Seorang wanita melaporkannya pada pihak berwajib karena dianggap melakukan tindakan yang kelewatan.

Sebuah sumber menyebutkan, Jung Yoo Ahn keluar untuk minum-minum bersama temannya. Seorang wanita bertemu dengan aktor yang sedang mabuk itu, dan sang rookie meminta hal-hal yang berlebihan darinya.

Agensi pun telah mengonfirmasi jika aktornya itu sedang menjalani investigasi. Disebutkan, bintang 19 tahun tersebut mengikuti pemeriksaan sesuai peraturan.

1. Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan

Sebuah sumber dari agensi mengaku mereka masih belum bisa memberikan banyak komentar. Hingga saat ini, mereka masih menantikan hasil pemeriksaan dari pihak berwajib.

"Saat ini, (Jung Yoo Ahn) menjalani pemeriksaan terkait kasus tuduhan pelecehan seksual. Karena investigasi masih berjalan, kami berhati-hati (untuk mengungkap detail lain). Dia bekerja sama dengan baik selama investigasi dengan mengatakan sejujurnya, dan kami sedang menunggu hasilnya," jelas sumber dari agensi sang aktor seperti yang dilansir Soompi.

2. Mundur Dari Proyek Baru

Agensi pun menyebutkan kalau mereka telah menyampaikan kasus Jung Yoo Ahn pada tim produksi drama THE PSYCHOMETRIC GUY meski belum bisa dipastikan apakah sang aktor bersalah atau tidak.

Agensi memang sempat menyatakan kalau mereka sedang melakukan diskusi dengan pihak produksi. Namun diketahui dari sumber lain, Jung Yoo Ahn telah memutuskan untuk mundur dari peran Sung Mo yang akan dimainkannya.

JUng Yoo Ahn sendiri merupakan aktor kelahiran 1999 yang usianya bahkan belum genap 20 tahun. Ia tercatat telah membintangi beberapa drama seperti COME AND HUG ME, TOP MANAGEMENT dan dalam film populer ALONG WITH THE GOD 2.

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING