KOREA

Biar Chemistry Makin Kuat di Drama 'D.P.', Koo Kyo Hwan Ngaku Ingin 'Nge-date' Bareng Jung Hae In

Jum'at, 27 Agustus 2021 14:00

Koo Kyo Hwan - Jung Hae In © Netflix

Kapanlagi.com - Press conference drama D.P. dilangsungkan pada Rabu (25/8) pukul 09.00 WIB. Acara itu dihadiri oleh sederet aktor ternama Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Suk Ku, dan sutradara Han Jun Hee.

Drama D.P. menceritakan tentang dua anggota unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir bernama An Jun-ho dan Han Ho-yeol yang menemukan berbagai kisah saat melacak para tentara yang kabur dari pos mereka. Drama ini dirilis pada 27 Agustus 2021.

Dalam interview press conference, Koo Kyo Hwan mengaku ingin ngedate bareng Jung Hae In. Alasannya karena ia ingin membangun chemistry yang lebih kuat.

"Ya, itu aku. Saat interview tersebut aku mengatakan, daripada memberinya hadiah (untuk membangun chemistry), aku lebih suka keluar bareng untuk bisa lebih dekat dan banyak tahu tentang Jung Hae In. Itulah kenapa aku mengatakan itu. Aku jadi malu," ujar Koo Kyo Hwan.

1. Ngapain Aja Pas Ngedate?

Koo Kyo Hwan mengaku kalau dirinya suka menghabiskan waktu bersama Jung Hae In. salah satunya saat beradegan bersama dalam satu scene.

"Aku juga nggak tahu nih, tapi kayaknya syuting bareng juga seru, bisa satu scene sama dia," ungkapnya.

Sutradara Han Jun Hee juga menambahkan kalau penonton wajib menantikan aksi dari duo Jun Ho dan Ho Yeol. Pasalnya ada banyak chemistry yang semakin membuat drama jadi makin seru.

"Jun Ho adalah seorang newbie dan junior bagi Ho Yeol. Ada banyak adegan yang menunjukan chemistry di antara keduanya. Aku mencoba sesuatu yang baru untuk menciptakan chemistry," kata Sutradara Han Jun Hee.

Siapa nih yang sudah menantikan drama baru Jung Hae In?


REKOMENDASI
TRENDING