KOREA

BigHit Entertainment Konfirmasi BTS Akan Hadir di Grammy Awards 2019!

Rabu, 06 Februari 2019 19:08 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: Billboard

Kapanlagi.com - Nama BTS yang merupakan boy group asal Korea Selatan memang sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Nah, sebuah kabar gembira pun baru saja terdengar dari grup yang satu ini untuk para ARMY (sebutan fans BTS) di luar sana.

Yup, setelah muncul rumor tentang BTS yang akan hadir di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019, kini pihak BigHit Entertainment pun telah memberikan konfirmasi.

Bahkan, disebutkan pula bahwa mereka tak hanya akan sekedar hadir saja, lho. Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1. Pembaca Nominasi

Kabar soal kehadiran BTS di Grammy Awards 2019 memang sudah cukup lama muncul di permukaan. Kini, BigHit Entertainment pun telah memberikan pernyataan tentang hal tersebut.

"BTS akan datang ke Grammy Awards ke-61 untuk menjadi pembaca nominasi dan pemberi penghargaan," ungkap agensi tersebut menanggapi tentang kabar ini.

2. Nominasi Grammy

Sebelumnya, ada pula kabar soal nama BTS yang berhasil masuk dalam sebuah nominasi untuk ajang penghargaan bergengsi tersebut. Tentunya hal ini menjadi kabar yang semakin menyenangkan bagi BTS dan para penggemar.

Sederet berita menyebutkan bahwa artwork untuk album BTS yakni Love Yourself: Tear masuk dalam nominasi Best Recording Packaging di ajang Grammy Awards 2019 ini.

3. Grammy Awards 2019

Tentunya kehadiran dan penampilan dari BTS sudah tak sabar dinantikan oleh para penggemar. Kepastian dari BigHit Entertainment sendiri pun juga telah memberikan jaminan untuk ARMY.

Grammy Awards 2019 sendiri akan digelar pada tanggal 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles. Stasiun televisi Korea Selatan yakni Mnet akan menyiarkan acara tersebut tanggal 11 Februari 2019 pukul 09.50 pagi waktu Korea Selatan. Jadi gak sabar ya!


REKOMENDASI
TRENDING