Bikin Gempar, Penggemar Nekad Menerobos Paksa Rumah Jo In Sung

Rabu, 30 September 2015 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bikin Gempar, Penggemar Nekad Menerobos Paksa Rumah Jo In Sung Jo In Sung © Parkland
Kapanlagi.com - Kembali ulah seorang fans 'liar' membuat khawatir dunia entertainment. Bukan sebuah adegan drama, penggemar Jo In Sung diberitakan masuk secara paksa ke dalam rumah bintang Memories of Bali tersebut hari ini (30/9).

Diketahui jika penggemar A ini berusia 31 tahun dan berasal dari China. Dengan tujuan ingin mencari perhatian pada sang idola favorit, A menerobos rumah Jo In Sung yang terletak di Songpa-gu, Seoul sekitar pukul 00:20 waktu sekitar.

Kabarnya, setelah penggemar A ini masuk ke dalam rumah, ia berteriak-teriak meminta Jo In Sung untuk muncul. A pun ternyata nggak segan membuat keributan yang cukup mengkhawatirkan.

Seorang fans nekad masuk rumah Jo In Sung dan akhirnya ditangkap polisi. ©allkpop.comSeorang fans nekad masuk rumah Jo In Sung dan akhirnya ditangkap polisi. ©allkpop.com

"Kami baru saja mendengar kabar ini. Kami akan berusaha mencari tahu bagaimana kejadian seperti ini bisa terjadi," tutur perwakilan agensi Jo In Sung seperti dilansir dari Allkpop.

Walau cukup bikin deg-degan, bersyukur tidak terjadi apa-apa pada Jo In Sung karena ulah tak terduga dari fans tersebut. Kini, pelaku atau penggemar A sudah diamankan serta ditangkap oleh pihak berwajib.

Jelas deh, kelakuan penggemar A ini memang terbilang nekad dan tidaklah benar. So, jangan sampai ya kalian meniru perbuatan ceroboh seperti ini dan semoga hal tersebut tidak terjadi lagi pada selebriti Korea lainnya.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING