KOREA

Bikin Ikut Baper, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Tengah Konser BTS

Selasa, 07 Mei 2019 10:58 Penulis: Ayu Srikhandi

BTS © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Konser BTS menyisakan sebuah cerita manis yang langsung jadi pembicaraan para ARMY (sebutan fans BTS). Pasalnya ada seorang fans yang dilamar kekasihnya di tengah-tengah konser berlangsung.

BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California, Minggu (5/5) waktu setempat. Ribuan fans datang menonton idola tercinta lebih dekat, tapi tidak begitu dengan pria ini.

1. Lamar Kekasih di Konser BTS

Seorang pria tampak datang ke konser BTS bersama sang kekasih. Mendadak saat V tampil solo membawakan Singularity, pria ini langsung bersimpuh satu kaki dan melamar kekasihnya.

Pacarnya pun tampak tak percaya dilamar di tengah-tengah konser boyband idolanya. Ia kemudian menerima lamaran sang kekasih dan diberikan sebuah cincin.

2. ARMY Ikut Bahagia

Seorang netizen merekam momen lamaran di tengah konser BTS Love Yourself: Speak Yourself ini. Para ARMY kemudian membicarakan lamaran manis tersebut dan ikut merasa bahagia untuk pasangan yang bertunangan ini.

Di sisi lain, BTS sedang menggelar tur dunia untuk Love Yourself: Speak Yourself yang saat ini sedang melakukan pemberhentian di kota-kota Amerika, dan akan dilanjutkan ke negara lain seperti Brazil, Amerika, Prancis, dan banyak lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING