KOREA

Bikin Kamu Menangis! Berikut 3 Momen Menyentuh dari Drama Korea 'IF YOU WISH UPON ME'

Sabtu, 08 Oktober 2022 19:37 Penulis: Editor KapanLagi.com

IYWUM (credit: instagram.com/ifyouwishuponme_kdrama)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

Drama Korea IF YOU WISH UPON ME tayang perdana pada 10 Agustus 2022 di platform Viu. Drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook, Sung Dong ll, dan Choi Soo Young SNSD.

IF YOU WISH UPON ME dipenuhi dengan momen yang menyentuh, menyayat hati, dan dapat membuat siapapun yang menonton K-Drama ini akan meneteskan air mata.

Drama ini bercerita tentang seorang pria muda yang mencari arti hidupnya. Di sini Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyu Re, Choi Soo Young SNSD sebagai perawat yang bernama Seo Yeon Joo, dan Sung Dong ll sebagai Kang Tae Shik.

Drama ini terinspirasi dari sebuah yayasan di Belanda yang bernama Ambulance Wish Foundation. Yayasan tersebut merupakan yayasan yang mendedikasikan organisasinya untuk mewujudkan harapan terakhir dari para pasien kanker stadium akhir. Penasaran momen - momen apa saja yang dapat menyentuh KLovers? Simak di bawah ini.

1. Se Hee Ingin Membuat Debut Musiknya

Tim Genie membantu pasien kanker Se Hee (Park JinJoo) untuk membuat debut musiknya. Lalu meminta bantuan bintang musik top, Pyo GyuTae (Min WooHyuk).

Menjelang akhir musikal, Se Hee bergabung dengan pacarnya yang juga harus melepaskan impian musiknya karena komplikasi kesehatan. Ini adalah momen yang menyentuh bagi para penonton.

2. Gyeo Re Bersembunyi di Mobilnya untuk Menangis Setelah Kematian Se Hee

Setelah pertunjukannya sukses besar, tidak lama kemudian dikabarkan bahwa Se Hee meninggal. Dikirimkannya surat perpisahannya dalam sebuah surat yang memilukan kepada Tim Genie. Tim menangis mendengar betapa dia sangat menghargai keinginan terakhir yang diberikan, tetapi tidak ada yang lebih hancur daripada Gyeo Re.

Yeon Joo menemukan Gyeo Re bersembunyi di mobilnya, ia menangis. Ia bertanya bagaimana dirinya tidak menangis ketika seseorang yang tampil di pertunjukkan itu menari dan tertawa bersama dengan Gyeo Re meninggal.

3. Surat Wasiat Gyeo Re dan Lukisannya

Momen ini mengkhawatirkan sekaligus membuat para penonton bertanya - tanya. Tidak jelas mengapa Gyeo Re mulai menulis surat wasiatnya, tetapi di dalamnya ia menyumbangkan semua uangnya untuk Tim Genie.

Memilukan ketika melihat ia menulisnya dengan senyum lebar di wajahnya karena dia tahu itu akan digunakan untuk kebaikan. Ia tampaknya tidak peduli bahwa ia tidak akan berada di sana untuk melihatnya. Tapi kenapa ia menulis surat wasiat? Apakah Gyeo Re juga sakit?

Lalu ada lukisannya bahwa ia sedang melukis seorang pasien tua ketika Tae Shik mampir dan berseru bahwa ia sedang melukis wanita tua itu dengan hanbok yang indah.Menggambar mereka sebagaimana adanya, bukan dalam bentuk akhir mereka sebelum mereka meninggalkan dunia ini.

REKOMENDASI
TRENDING