KOREA

Dikira Lagi Kencan, 7 Idol K-Pop Ini Malah Gagal Terciduk Bikin Paparazzi Angkat Tangan

Selasa, 22 September 2020 16:22 Penulis: Dhia Amira

Naeun APINK, Taemin SHINEE (credit: Dispatch)

Kapanlagi.com - Kehidupan idol K-Pop memang menjadi salah satu hal yang sangat menarik bagi para netizen di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bukan hanya kehidupan keseharian atau sesuatu hal yang disukai saja. Kehidupan asmara mereka pun menjadi sesuatu hal yang sangat menarik.

Tidak heran banyak sekali paparazzi yang ada di Korea sering menguntit dan mencari tahu tentang kehidupan pribadi sang idol. Bahkan mereka akan mengikuti keseharian dari para idol K-Pop ini dan pergi kemana saja mereka.

Tetapi ternyata ada loh paparazzi yang gagal, ada saja alasan yang menyatakan bahwa sang seleb tidak pernah berkencan dengan siapapun. Kira-kira apa saja ya alasan Kocak tersebut ya? Dilansir dari berbagai sumber, ini 7 idol K-Pop yang gagal terciduk paparazzi sedang kencan. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Lee Joon

Lee Joon menjadi salah satu idol K-Pop yang membuat paparazzi angkat tangan untuk mencari tahu tentang kehidupan asmaranya. Lee Joon yang merupakan mantan pacar dari aktris Jung So Min ini sangat susah diciduk oleh paparazzi.

Yup! Ternyata paparazzi pernah mengikuti Lee Joon beberapa hari loh, untuk mengetahui apakah ia memiliki teman kencan. Namun sayang, bukannya pacaran, aktor berusia 29 tahun itu malah ketahuan makan nasi goreng kimchi bersama manajernya di sebuah tempat makan sederhana.

2. Seohyun Girls Generation

Dikenal sebagai maknae dari Girls Generation yang kutu buku, membuat Seohyun Girls Generation sangat senang membaca buku. Dan ternyata Seohyun pernah loh membuat paparazzi Korea angkat tangan untuk terus mengikutinya.

Banyak dari member Girls Generation yang tertangkap skandal dating, membuat Seohyun menjadi target Paparazzi selanjutnya. Namun sayang seribu sayang, setelah mengikuti selama beberapa hari nyatanya Seohyun hanya pergi ke cafe seorang diri dan membaca buku.

3. D.O EXO

Memiliki wajah yang polos dan tidak memiliki akun media sosial, membuat D.O EXO diincar oleh paparazzi. Hal ini karena paparazzi Korea sangat penasaran dengan kehidupan tertutupnya.

Bukan karena itu saja, beberapa member dari EXO juga sudah ketahuan memiliki hubungan spesial dengan idol K-Pop lainnya. Namun sudah diikuti selama beberapa lama, nyatanya D.O memiliki kehidupan yang normal. Dan foto yang didapat paparazzi hanya saat D.O bercermin di kaca mobil.

4. Naeun APINK

Memiliki visual yang cantik dan berkarisma, membuat Naeun APINK banyak disukai. Dan tentu saja, karena hal itu pula Naeun menjadi target bagi para paparazzi untuk mengetahui hubungan asmaranya.

Menurut Dispatch, Naeun terlihat sedang menunggu seseorang yang diduga kekasihnya di sebuah cafe. Dan ternyata, Naeun bukan menunggu kekasihnya melainkan member APINK. Tentu saja hal ini membuat Dispatch angkat tangan untuk mengikuti Naeun APINK.

5. Taemin SHINEE

Maknae dari SHINEE ini juga tak luput dari kejaran paparazzi loh. Hingga membuat paparazzi memutuskan untuk mengikuti Taemin SHINEE. Setelah mengikuti Taemin beberapa hari, akhirnya paparazzi memutuskan untuk tidak mengikutinya lagi.

Hal ini karena Paparazzi hanya mendapatkan potret Taemin sedang berjalan-jalan dengan seseorang yang tak lain adalah Kai EXO. Keduanya memang dikenal sangat dekat dan sudah berteman selama bertahun-tahun, bahkan menjalani training bersama-sama.

6. BTS

Menjadi salah satu boy grup yang saat ini populer luar biasa, membuat BTS menjadi salah satu santapan yang sering dikejar oleh paparazzi. Memberitakan tentang kehidupan asmara mereka akan menjadi sesuatu hal yang luar biasa.

Namun sayang, nyatanya member BTS membuat paparazzi angkat tangan mengikuti mereka. Paparazzi hanya mendapatkan potret mereka berkumpul bersama menikmati makanan bingsu. Ada pula yang melihat Jimin BTS latihan menari dengan sikat gigi dan Jungkook BTS yang membeli susu pisang di mini market.

7. TVXQ

Dan anggota boy grup yang membuat paparazzi angkat tangan terakhir yaitu ada TVXQ. Yup! anggota boy grup senior ini memang selalu menjadi incaran para paparazzi, hal ini karena umur mereka yang sudah pasti memiliki seorang pasangan untuk berkencan.

Namun sayang paparazzi Dispatch tidak mendapatkan apapun. Saat hari spesial seperti ulang tahun saja Yunho TVXQ hanya terlihat pergi untuk membeli pork stew. Tidak pantang menyerah, Dispatch kembali mengikuti TVXQ hingga ke Hongkong.

Namun sayang seribu sayang, mereka hanya mendapatkan potret Changmin TVXQ sedang dikerumuni oleh banyak penggemarnya, padahal saat itu waktu menunjukkan pukul 1 pagi. Bukan hanya paparazzi Korea saja, namun paparazzi Jepang pun tidak mendapatkan apapun. Paparazzi tersebut mengikuti Changmin sedang menonton konser di kursi VIP dengan seseorang berambut panjang dan ternyata itu adalah Minho SHINEE.

Itulah 7 idol K-Pop yang membuat paparazzi angkat tangan karena memiliki kehidupan yang sangat normal, dan tidak memiliki skandal. Hingga membuat mereka semakin dicintai oleh para penggemar masing-masing.


REKOMENDASI
TRENDING