Bintang Korea Berusaha Bunuh Diri Karena Rumornya Dibahas di TV

Rabu, 21 Juni 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bintang Korea Berusaha Bunuh Diri Karena Rumornya Dibahas di TV Amy © istimewa

Kapanlagi.com - Entertainer berdarah Korea-Amerika Amy diungkapkan berusaha bunuh diri. Gara-garanya, program TV Korea HEARD IT THROUGH THE GRAPEVINE membahas tentang rumor yang beredar tentang dirinya.

Amy sendiri merupakan seleb yang dideportasi dua tahun lalu karena terbukti menggunakan obat-obatan terlarang. Dalam episode terbaru HEARD IT THROUGH THE GRAPEVINE, mereka membahas tentang rumor-rumor lain soal sang aktris. Namun sayangnya sumber ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Program yang tayang di Channel A itu mendatangkan tamu yang mengungkapkan jika Amy pernah meminjam uang reporter 200 ribu Won atau sekitar Rp 2,3 juta, ia juga diungkapkan meminta reporter yang ditemuinya di penjara untuk membantu membetulkan makeupnya. Seorang staff produksi mengklaim jika sang artis dalam kondisi mental yang tidak stabil.

Amy Lee berusaha bunuh diri. © koogle.tvAmy Lee berusaha bunuh diri. © koogle.tv

Setelah tahu namanya disangkutkan dengan rumor-rumor yang tak benar, Amy berusaha bunuh diri di rumahnya di Los Angeles. Namun beruntung ia langsung ditemukan dan dilarikan ke rumah sakit. Menurut kabar yang beredar, saat ini kondisi Amy sudah tidak dalam kondisi kritis lagi.

Seorang sumber mewakili Amy mengatakan jika penyebabnya ingin bunuh diri karena HEARD IT THROUGH THE GRAPEVINE. Sebelumnya, Amy juga sempat menuliskan sebuah pesan di akun sosial medianya.

"Aku sangat lelah sekarang. Tidak ada tempat lagi yang bisa didatangi" dan "Aku ingin pergi ke suatu tempat yang aku tak bisa merasakan sedih. Selanjutnya kebenaran akan terungkap. Aku sudah lupa bagaimana tertawa. Air mataku telah kering. Berpura-pura kuat saat ini sangat susah. Aku menyerah. Kebenaran akan terungkap hanya jika seseorang mat. Aku merasa bersalah pada keluargaku. Terima kasih pada mereka yang mempercayaiku. Aku berharap semuanya akan bahagia," tulis Amy seperti yang dilansir Soompi.

HEARD IT THROUGH THE GRAPEVINE telah mengungkapkan permintaan maaf secara resmi untuk Amy kemarin, Selasa (20/6), "Kami menyadari bahwa konten pada 19 Juni di mana tamu membahas soal Amy memang keterlaluan. Kami staff produksi sangat menyesal atas insiden ini dan meminta maaf sedalam-dalamnya pada Amy. Kami berharap dia bisa cepat sembuh."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING