Bintangi Film Bayaran 6 M, Aktor Korea Ini Paling Susah 'Dilamar'

Kamis, 27 Agustus 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bintangi Film Bayaran 6 M, Aktor Korea Ini Paling Susah 'Dilamar' Ha Jung Woo © Koreatimesus.com
Kapanlagi.com - Dalam sebuah program bertajuk One Night TV of Entertainment, membahas nama aktor film yang cukup sulit untuk dilamar. Jika menurut kalian kira-kira siapa sih?

Ternyata sosok Ha Jung Woo merupakan yang dimaksud. Menurut Soompi, produser maupun sutradara film butuh jauh-jauh hari sebelumnya untuk bisa berikan tawaran proyek pada pria 37 tahun tersebut.

"Dia sudah punya kontrak tetap untuk empat film pada tahun depan. Jika kalian ingin lakukan casting pada Ha Jung Woo, kalian harus melakukannya minimal satu tahun sebelumnya," tutur bintang tamu One Night TV of Entertainment yang merupakan ahli di dunia film.

Ha Jung Woo satu tahun bisa bintangi sampai empat film sekaligus loh. ©soompi.comHa Jung Woo satu tahun bisa bintangi sampai empat film sekaligus loh. ©soompi.com

Dengan nama besar Ha Jung Woo di setiap film laga hingga aksi, ia merupakan aktor top Korea saat ini. Dirinya bahkan dipilih sebagai selebriti paling keren menurut para pria loh.

Lewat aktingnya di layar lebar sukses seperti THE CHASER, KUNDO: AGE OF THE RAMPANT, CHRONICLE OF BLOOD MERCHANT, hingga yang terbaru adalah ASSASSINATION. Nggak heran jika Ha Jung Woo jadi rebutan para sutradara film aksi untuk bisa mendongkrak kesuksesan.

Di sisi lain, popularitas dan kualitas akting Ha Jung Woo ternyata dihargai sebesar 500 juta won atau setara dengan Rp 6,0 miliar untuk setiap kali bintangi film. Wow, salut deh sama aktor sekaligus sutradara ini.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING