Blackpink Siap Gelar Konser Online, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 04 Desember 2020 13:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Blackpink Siap Gelar Konser Online, Catat Tanggalnya! Blackpink via YGFamily

Kapanlagi.com - YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan Blackpink akan menggelar konser online pertama mereka. Bertajuk “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show”, YG Entertainment akan bekerjasama dengan Youtube Music untuk menjadi platform konser online pertama mereka.

YG Entertainment menamai konser ini dengan Konser Palm Stage. Palm yang berarti telapak tangan dalam Bahasa Indonesia, mengartikan YG Entertainment menghadirkan konser musik semudah berada di telapak tangan kita. Dengan YG Palm Stage, YG Entertainment menargetkan konser online lain dalam waktu kedepannya.

 

1. Tiket Online

Untuk mengikuti konser online pertama Blackpink, Blink (penggemar Blackpink) dapat membeli tiketnya secara online melalui akun youtube resmi Blackpink. Blink diharuskan membeli membership yang nantinya digunakan untuk mengakses konser ini.

Terdapat 2 varian tiket yang ditawarkan YG Entertainment, yaitu Standard dan Plus. Tiket Standard dapat dibeli seharga Rp 499 ribu dan tiket Plus seharga Rp 599 ribu. Tiket Standard menyediakan akses untuk streaming konser online serta kemampuan untuk menonton ulang konser tersebut. Sedangkan tiket Plus menyediakan semua keuntungan tiket Standard ditambah dengan konten-konten tambahan, seperti kegiatan member Blackpink di belakang layar serta persiapan mereka menghadapi konser online pertamanya.

 

2. Subscriber Terbanyak

Terkenalnya Blackpink di seluruh dunia sudah tidak perlu ditanyakan. Sudah melaksanakan konser di berbagai negara di dunia, nama mereka juga semakin dikenal melalui Youtube.

Akun youtube Blackpink pun memiliki subscribers yang banyak. Sebanyak 54 juta orang sudah menjadi subscribers akun youtube resmi Blackpink.

Torehan angka tersebut menjadikan Blackpink sebagai salah satu musisi dengan subscriber terbanyak di dunia. Mereka hanya kalah dari Justin Bieber dengan 59 juta subscriber. Namun hanya masalah waktu hingga Blackpink menjadi musisi dengan subscriber terbanyak. Karena setiap Blackpink meluncurkan album terbaru, mereka selalu menjadi trending di seluruh dunia.

Konser “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show” akan dilaksanakan pada 27 Desember 2020 melalui Youtube. Pastikan sudah membeli tiketnya ya Blink!

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING