KOREA

BLINK Kecewa Jinu WINNER Debut Solo Lebih Dulu Daripada Rose BLACKPINK

Kamis, 01 Agustus 2019 12:28 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK - Jinu WINNER. Credit: instagram.com/roses_are_rosie diambil 1/8/2019 pukul 12.03

Kapanlagi.com - YG Entertainment sempat mengumumkan kalau Rose BLACKPINK adalah member BLACKPINK berikutnya yang akan debut solo. Disebutkan pula kalau momen tersebut akan terjadi pasca selesainya tur grup tersebut.

Namun, belum lama ini YG Entertainment memberikan sebuah kabar kalau Jinu dari grup WINNER akan lebih dulu merilis debut solo-nya. Mendengar hal tersebut, ada banyak BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang mengungkapkan rasa kecewa mereka.

Pasalnya, agensi tersebut memang sudah sering memberikan janji palsu dan juga terus mengundur soal debut solo Rose. Bahkan, sampai sekarang masih belum ada kepastian soal hal itu. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

 

1. Debut Solo Jinu WINNER

Pada hari Kamis (1/8) ini, YG Entertainment memberikan pengumuman kalau Jinu WINNER adalah artis mereka yang akan debut solo dalam waktu dekat. Agensi tersebut pun lantas mengutarakan kabar tersebut lewat sosial media.

Di akun Twitter official milik YG Entertainment, mereka merilis concept board untuk debut solo Jinu. Tentunya kabar ini langsung disambut meriah oleh para penggemar. "Akhirnya ini terjadi!" tulis salah satu INNER CIRCLE (sebutan fans WINNER).

2. Reaksi BLINK

Di sisi lain, ada cukup banyak BLINK yang mengungkapkan rasa kecewa mereka. Pasalnya, mereka sudah menantikan debut solo dari Rose yang sebelumnya sudah diumumkan lebih dulu oleh YG Entertainment.

"Rose full album," tulis salah satu BLINK di akun membalas postingan YG Entertainment tersebut. "Kami dijanjikan solo dari Rose setelah tur dunia BLACKPINK selesai," ungkap penggemar yang lain.

3. Janji YG Entertainment

YG Entertainment sendiri beberapa waktu lalu telah mengungkapkan rencana untuk BLACKPINK di tahun 2019. Mulai dari debut solo setiap member dan dua comeback sebagai grup. Rose solo akan menjadi yang pertama tahun ini.

Namun, agensi tersebut memang memiliki reputasi tak bagus soal memperlakukan artis wanita mereka. Seperti halnya tak menepati janji soal comeback atau debut solo ini. Jadi, rasa kecewa BLINK memang dianggap wajar.

Meski begitu, fans dari WINNER dan BLINK memutuskan untuk menghormati Jinu sebagai senior dari BLACKPINK.


REKOMENDASI
TRENDING