KOREA

BoA Rilis 'I Believe' Hari Ini, Lagu OST Game Jepang Ballad dengan Pesan Positif

Rabu, 04 November 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

BoA. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BoA merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu legendaris. Tentunya kehadirannya dengan karya terbaru langsung disambut meriah oleh para fans sejatinya.

Nah, kali ini BoA merilis sebuah single Jepang yang sudah menarik perhatian karena dipakai untuk OST sebuah game. Penasaran seperti apa?

1. I Believe

Single Jepang terbaru BoA 'I Believe' telah dirilis pada hari ini, 4 November 2020, pukul 10.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, dan Genie. Versi fisik untuk single ini pun dirilis pada saat yang sama.

2. Game Jepang

'I Believe' merupakan lagu ballad dengan pesan positif yang bertujuan untuk bergerak menuju masa depan cerah. Lagu ini berhasil menarik perhatian karena digunakan sebagai lagu tema untuk serial 'Tales of The Rays Last Cradle' yang telah mengumpulkan sebanyak 20 juta penjualan di seluruh dunia.

BoA telah mendapatkan banyak cinta dengan merilis lagu tema 'White Wishes' dari 'Tales of Graces' pada tahun 2009. Lagu tema dari serial 'Tales of' yang dirilis 11 tahun setelah itu pun diharapkan mendapatkan banyak cinta.


REKOMENDASI
TRENDING