KOREA

Bora Eks SISTAR dan Feeldog Putus Setelah Pacaran 2 Tahun

Jum'at, 10 Mei 2019 22:46 Penulis: Kistin Septiyani

©Singles

Kapanlagi.com - Bora dan Feeldog dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama 2 tahun. Hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir sejak awal tahun 2019 lalu. kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Bora, Hook Entertainment.

Namun pihak agensi enggan untuk mengungkapkan alasan hubungan keduanya berakhir. Pasalnya, menurut pihak agensi hal ini merupakan urusan pribadi keduanya.

"Kabar tersebut benar bahwa mereka telah putus. Sangat sulit untuk mengungkap alasan hubungan keduanya berakhir karena ini adalah urusan pribadi Bora," ungkap pihak agensi, dikutip dari Soompi, pada Jumat (10/5/2019).

 

 

1. Tanggapan Penggemar

Banyak penggemar yang menyayangkan berakhirnya hubungan Feeldog dengan mantan anggota SISTAR itu. Pasalnya para penggemar menganggap pasangan ini sangat serasi dan mendukung keduanya untuk terus bersama.

Meski begitu para penggemar tetap menghormati keputusan dari idolanya. Mereka terus berharap apapun keputusan Feeldog dan Bora, itu menjadi pilihan terbaik bagi keduanya.

2. Awal Perjumpaan

Bora dan Feeldog pertama kali bertemu dalam sebuah sebuah acara berjudul HIT THE STAGE. Keduanya menjadi peserta dalam acara dance tersebut.

Enam bulan setelah dipertemukan, keduanya memutuskan berkencan. Mereka mengumumkan hubungan secara publik pada awal tahun 2017 silam.

(all/soo/TIN)

Editoraaa: Kistin Septiyani


REKOMENDASI
TRENDING