KOREA

Bos Babel Beralih Profesi menjadi Inspektur! Berikut 4 Fakta Drakor 'THE SECRET ROYAL INSPECTOR AND JO YI'

Selasa, 12 Oktober 2021 21:17 Penulis: Editor KapanLagi.com

TvN (Credit: Instagram.com/tvn_drama)

Kapanlagi.com - TvN lagi-lagi akan menayangkan sebuah drama baru. Kali ini berjudul THE SECRET ROYAL INSPECTOR AND JO YI yang akan dirilis pada tanggal 8 November 2021.

Drama Korea ini akan berkisah tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar untuk mengungkap kasus korupsi. Inspektur ini akan bekerja sama dengan seorang janda yang sedang mencari kebahagiaan.

Mereka berdua pun berusaha menyusun strategi yang cerdik agar dapat mengungkap kebenaran. Apa kalian sudah penasaran dengan dramanya? Yuk disimak dulu fakta-faktanya.

1. Gonta Ganti Pemain

Pada awal tahun 2021, drama Korea yang berjudul THE SECRET ROYAL INSPECTOR AND JO YI ini ditawarkan kepada Jo Byeong Gyu dan Jung So Min. Saat itu, keduanya masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran untuk drama tersebut,

Namun, setelah Jo Byeong Gyu tersandung kasus bullying, tawaran pun segera dialihkan kepada Taecyeon. Taecyeon pun menerima tawaran tersebut. 

Sedangkan Jung So Min menolak drama ini dan tidak diketahui alasan pastinya sehingga tawaran pun beralih pada Kim Hye Yoon dan dia menerimanya. Taecyeon dan Kim Hye Yoon pun segera diumumkan sebagai pemeran utama dari drama THE SECRET ROYAL INSPECTOR AND JO YI ini. 

 

 

 

 

 

 

2. Kim Hye Yoon Comeback

Kim Hye Yoon merupakan salah satu aktris cantik yang berbakat dan terkenal di Korea Selatan. Terbukti dengan karirnya yang semakin menanjak dari tahun ke tahun dan keberhasilannya dalam menyabet penghargaan Best New Actress di BAEKSANG ARTS AWARDS.

Popularitasnya dimulai ketika Kim Hye Yoon tampil dalam drakor SKY CASTLE pada tahun 2018 sebagai Kang Ye So. Pada tahun berikutnya, Kim Hye Yoon segera mendapat pemeran utama pertamanya di drama EXTRAORDINARY YOU pada tahun 2019 sebagai Eun Dan Oh.

Setelah drama ini berakhir, Kim Hye Yoon vakum selama 2 tahun. Kemudian, dia ditawari menjadi pemeran utama dan dia menyetujuinya.  

 

 

 

 

 

 

3. Genre Baru untuk Taecyeon

Taecyeon memulai karirnya sebagai aktor di tahun 2010 di drama yang berjudul CINDERELLA'S SISTER sebagai Han Jung Woo. Setelah itu dia aktif dalam beberapa drama seperti DREAM HIGH (2011), LET'S FIGHT, GHOST (2016), dan VINCENZO (2021).

Semenjak berkarir sebagai aktor mulai tahun 2010, Taecyeon selalu berakting dengan genre horror maupun alur cerita yang rumit. Namun, untuk drama Korea kali ini dia akan menantang dirinya sendiri untuk berakting dalam drama yang memiliki genre sejarah. 

Tentunya, hal ini pasti membuat para penggemar drakor sangat antusias untuk menantikan akting yang akan ditampilkan oleh Taecyeon. Karena itu, mari kita tunggu!

4. 2 Karakter Utama

Drama Korea yang berjudul THE SECRET ROYAL INSPECTOR AND JO YI ini memiliki 2 karakter utama yaitu karakter Ra Yi Eon dan karakter Kim Jo Yi. Taecyeon akan memerankan karakter Ra Yi Eon, sedangkan Kim Hye Yoon akan memerankan karakter Kim Jo Yi. 

Pada drama, Ra Yi Eon digambarkan sebagai seorang inspektur kerajaan yang malas namun cerdas ketika memecahkan teka-teki. Awalnya, Ra Yi Eon adalah seorang pemuda Joseon yang kesehariannya berjualan pangsit.

Sedangkan, Kim Jo Yi adalah seorang janda karena bercerai setelah 3 tahun menikah. Dia bercerai karena suaminya sangat suka berjudi sehingga membuat hidup Kim Jo Yi menderita.  

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Teaser

Drama Korea THE SECRET ROYAL INSPECTOR AND JO YI akan segera tayang di TvN. Selain itu, drama Korea ini akan muncul di beberapa platform seperti IQIYI, VIU, dan WeTv.

Drama Korea ini akan tayang pada tanggal 9 November 2021. Setiap hari Selasa-Rabu pada pukul 21:00 WIB.

Trailer dari drama Korea ini sudah ada dan berikut adalah trailernya:

 

Artikel ini ditulis oleh Aprilia Ratna Ningtyas

 

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING