KOREA

BTS Rayakan Ulang Tahun ke-7, RM Tulis Surat Menyentuh

Sabtu, 13 Juni 2020 21:31

RM BTS ©Dispatch

Kapanlagi.com - BTS merayakan ulang tahunnya yang ketujuh pada hari ini, Sabtu (13/6/2020). Hal ini pun menjadi momen spesial tidak hanya untuk para member tetapi juga para ARMY.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun tersebut, sang leader, RM BTS menuliskan sebuah surat yang diunggahnya di Wevers. Dalam surat tersebut, RM mencurahkan perasaannya bisa menjadi bagian dari BTS. Ia
juga menuliskan perjalannya hingga saat ini.

"Apa itu waktu? Aku pikir itu seperti menatap sebuah batu di lautan, bagaimana bentuknya berubah perlahan namun pasti dengan datang dan perginya ombak, ke sana dan ke mari. Sudah 10 tahun sejak aku pindah ke Seoul, tinggal di asrama di Nohyeon-dong di musim panas tahun 2010. Ini waktu yang singkat, tapi juga terasa cukup lama. Kini aku benar-benar seperti orang Seoul," tulis RM dikutip dari Koreaboo, pada Sabtu (13/6/2020).

1. Merasa Aneh Lihat Foto Debut

RM pun merasa bahwa dirinya kini cukup berbeda dengan sosoknya di masa awal debut bersama BTS. Hal ini ia sadar saat melihat foto-foto masa lalu para member yang diunggah hari ini.

"Aku menyadari bahwa RM di masa lalu tak benar-benar terlihat seperti RM yang kukira. Ini terasa aneh, tapi juga keren, seperti mengalami Gestaltzerfall," imbuhnya.

2. Terima Kasih untuk ARMY

RM juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sangat tulus untuk para ARMY yang selama ini selalu setia mendukung BTS. Ia pun mengirimkan segenap cinta untuk mereka.

"Terima kasih telah mendorongku untuk tidak menyerah. Seperti yang selalu kukatakan selama 7 tahun terakhir, aku akan tetap bekerja keras. Dimulai dari Bang Bang Con besok, seperti biasa, aku harap rasa cintaku sampai pada kalian. Aku menyayangi kalian lebih dari apapun, ARMY!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING