KOREA

BTS Tiba di Arab Saudi, Disambut Bak Raja dan Kota Riyadh Jadi Serba Ungu

Kamis, 10 Oktober 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser di sebuah stadium di Arab Saudi. Konser mereka ini akan digelar pada tanggal 11 Oktober mendatang pukul 19.30 waktu setempat. RM dkk pun sudah tiba Riyadh, Arab Saudi, pada hari Kamis (10/10/2019).

Konser BTS di Arab Saudi ini memang sudah ditunggu Army di negara tersebut dan sekitarnya. Tampaknya bukan cuma penggemar saja yang antusias, banyak orang juga sudah tak sabar untuk menjamu V dkk.

Inilah beberapa sambutan meriah yang diterima oleh BTS. Bukan hanya dari Army, tapi juga dari 'seluruh kota' yang seakan tak sabar untuk memberikan yang terbaik buat BTS selama di Saudi Arabia.

1. Kota Riyadh Jadi Ungu

BTS dan Army punya warna spesial yaitu ungu. Biasanya mereka sering bilang 'we purple you' buat Army, ungkapan lain dari 'I love you'. Dan sepertinya Arab Saudi paham dengan semua itu serta ingin menyambut BTS dan Army luar negeri yang datang.

Jalanan utama dan gedung-gedung tinggi di Riyadh lampunya berubah menjadi ungu. Army di seluruh dunia pun merasa bangga dan bahagia dengan apa yang diterima sang idola di Arab Saudi.

2. Keamanan Ketat

Begitu BTS tiba di bandara Arab Saudi, tentunya banyak Army yang datang untuk menyambut dan melihat sang idola dari dekat. Walau begitu ketika BTS lewat, mereka langsung sigap memberi jalan. So sweet dan patut dicontoh.

Bukan cuma itu saja, keamanan dan penjagaan yang diberikan untuk Jungkook dkk juga bagai raja, ketat banget. Ini membuat fans merasa berterima kasih karena idolanya bisa aman dan merasa nyaman. Fans Arab juga bangga karena BTS disambut bagaikan raja di negara mereka.

Ada Army Indonesia yang nonton BTS di Arab Saudi nggak? Atau cuma bisa ikut bahagia dengan apa yang diterima BTS di sana?


REKOMENDASI
TRENDING