KOREA

'Pangeran Matahari' Chanyeol EXO Pamer Punggung & Dada Bidang di Pemotretan

Kamis, 10 Oktober 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Chanyeol EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop seperti Chanyeol EXO memang selalu berhasil bikin fans terpana dengan apa yang ia lakukan. Bukan hanya bakatnya dalam nge-rap dan bermusik, Chanyeol juga menarik perhatian dengan visual mempesona.

Dari para member EXO, Chanyeol memang memiliki tinggi badan yang paling semampai. Selain itu, rajin nge-gym, Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut juga punya tubuh atletis.

Nah, di pemotretan terbarunya, cowok tersebut kembali hadir dengan julukan baru di dunia fashion. Selain itu, ia sempat pamerkan punggung dan dada bidang, penasaran kan seperti apa?

1. W Korea

Belum lama ini, akun Instagram W Korea mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan Chanyeol EXO. Postingan tersebut merupakan preview soal pemotretan terbaru yang dilakukan oleh mereka.

Chanyeol berada di Milan untuk melakukan sesi photoshoot bersama brand parfum ternama yakni Acqua Di Parma. Chanyeol sendiri merupakan muse dari mereka. So cool!

2. Julukan Baru

W Korea sendiri memiliki julukan spesial untuk Chanyeol dalam dunia fashion. Sebelumnya, cowok ganteng ini disebut sebagai Peri Air.

Kini, dalam pemotretan baru tersebut, dengan rambut blonde platinum dan pamerkan kulit tubuhnya yang putih, Chanyeol disebut sebagai Pangeran Matahari!

3. Pamer Punggung & Dada

Dalam cuplikan tersebut, Chanyeol memamerkan pesona kecenya di hadapan kamera dalam sesi pemotretan bersama W Korea tersebut. Nah, penampilan dari Idol ini langsung bikin para fans melongo!

Di salah satu scene, rapper EXO tersebut pamerkan dada bidang saat mengenakan jas tanpa atasan. Selain itu, berbaring di atas panggung, Chanyeol kini tunjukkan punggung telanjang-nya. Wow!

Hasil photoshoot tersebut akan muncul di W Korea edisi bulan November.


REKOMENDASI
TRENDING