KOREA

Nangis Sambil Curhat ke Chen EXO, Penggemar Asal Indonesia Izzi Isman Jadi Trending

Rabu, 09 Oktober 2019 17:10 Penulis: Rahmi Safitri

Chen EXO dan Izzi © Istimewa

Kapanlagi.com - Bertemu idola adalah impian semua penggemar. Apalagi kalau bisa ngobrol dengan sosok yang selama ini hanya bisa ditatap di layar kaca. Keberuntungan itu dialami oleh Izzi Isman. Salah satu penggemar EXO yang dulu pernah main film dan kebetulan sekarang sedang kuliah di Korea Selatan.

Satu negara dengan idolanya, membuat Izzi beberapa kali bertemu dengan EXO terutama biasnya, Chanyeol. Izzi disebut beberapa kali jadi perhatian dari rapper utama. Pernah juga bertemu di acara fan sign (tanda tangan penggemar).

Rabu (9/10/2019), Izzi mengunggah sebuah video rekaman suara. Di video tersebut ia menangis dan curhat kepada Chen EXO. Izzi kebetulan beruntung bisa menghadiri fansign Chen yang tengah promosi album DEAR MY DEAR pada hari Selasa (8/10/2019).

 

1. Curhat Izzi

Ketika berada di hadapan Chen, Izzi curhat sambil menangis. Ia bilang kalau apapun yang dilakukannya selalu salah di mata banyak orang. Izzi memang sempat dapat komentar pedas gara-gara pernah dinotice oleh Chanyeol.

Mendengar curhatan Izzi, Chen dengan sabar memberikan nasihat. Penyanyi bernama asli Kim Jongdae itu juga bilang kalau apa yang dialami oleh Izzi juga dirasakan oleh semua member EXO.

2. Nasihat Chen

Inilah nasihat dari Chen yang tak hanya membuat Izzi terharu tapi juga fans EXO lainnya merasa beruntung punya idola sebaik penyanyi lagu Shall We? tersebut:

"Walaupun Izzi pasti sedih banget karena masalah ini, tapi mereka tidak berubah walau kita memberi respon. Seperti api, kalau kita mencoba melakukan sesuatu (untuk mengubahnya), cuma akan jadi makin besar. Izzi bisa lebih kuat dari sini. Lakukan apapun yang membuat Izzi senang. Jangan pedulikan apa kata orang lain. Kami sebagi entertainer juga tidak bisa menjadi lebih baik kalau takut dengan hal buruk yang dikatakan orang tentang kami. Makanya kami fokus pada keahlian kami dan merasa bahagia dari itu, kamu bahkan tak akan melihat haters," kata Chen.

3. Nama Izzi Jadi Trending

Setelah video yang diunggah oleh Izzi diunggah oleh penggemar EXO di Twitter, namanya langsung jadi trending nomor satu di Twitter. Tak sedikit yang ikutan sedih mendengar suara Chen dalam menghibur Izzi.

Kira-kira siapa nih yang ikutan terharu mendengar pesan dari Chen? Ada yang biasnya Chen nggak di sini?


REKOMENDASI
TRENDING