KOREA

Lewat 'Chicken Noodle Soup', J-Hope BTS Berikan Informasi Soal Masa Kecilnya

Rabu, 09 Oktober 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

J-Hope BTS - Becky G. Credit: GLIMMER - BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - J-Hope BTS memang tak hanya dikenal lewat bakatnya dalam menari dan aksi panggung yang enerjik. Sifatnya yang selalu ceria juga membuat para ARMY (sebutan fans BTS) semakin jatuh hati padanya.

Seperti yang diketahui belum lama ini salah satu member BTS tersebut merilis sebuah single Chicken Noodle Soup kolaborasi dengan Becky G. Tentunya, lagu tersebut langsung viral dan populer di kalangan penikmat musik K-Pop.

Selain lagu dan tarian yang begitu catchy, single tersebut juga berisikan lirik-lirik yang memberikan gambaran soal masa kecil dari J-Hope. Penasaran kan seperti apa?

1. Tempat Tinggal

Dalam single tersebut terdapat lirik, "From Gwangju, one gang of you-know-what. Geum-nam Chung-jang Street, that's my Harlem."

Sudah diketahui kalau J-hope memang berasal dari Gwangju, Korea Selatan. Namun, nama jalan tempat di mana ia tinggal menjadi informasi baru. Selain itu, akademi tari yakni Joy Dance Academy juga berlokasi di jalan yang sama.

2. Grup Dance

J-Hope sendiri meluangkan waktunya dengan menari dalam Joy Dance Academy selama kurang lebih enam tahun. Mulai dari dirinya masih berusia 10 tahun, sampai akhirnya tumbuh remaja di usia 16 tahun.

Tak sampai di situ saja, Chicken Noodle Soup juga berisikan kisah saat J-Hope tergabung dengan Neuron, sebuah grup dance. Kala itu, ia merupakan member termuda di grup tersebut.

3. Passion J-Hope Dalam Menari

Ada pula kisah soal J-hope yang harus naik bus selama lebih dari satu jam untuk bisa ke menuju ke akademi dari sekolah setiap hari.

Meski dengan kesulitan tersebut, hal tersebut tak membuat J-Hope berubah pikiran atas bakat serta hobi yang ia suka tersebut. Karena itu pula kini ia berhasil menjadi main dancer dari BTS.


REKOMENDASI
TRENDING