KOREA

Tanggapan Billie Eilish Berhasil Bungkam Komentar Jahat Soal Kolaborasi dengan BTS

Selasa, 08 Oktober 2019 08:46 Penulis: Kistin Septiyani

Billie Eilish dan BTS ©Billboard

Kapanlagi.com - BTS kini telah menjadi idola bertaraf global. Ada banyak musisi yang mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan BTS. Tak hanya dari Korea, banyak artis luar negeri yang ingin berkolaborasi dengan grup asal Negeri Gingseng tersebut.

Salah satu musisi internasional yang mengungkapkan terjadinya kolaborasi dengan BTS adalah Billie Eilish. Namun nampaknya ide tersebut tak bisa diterima oleh beberapa penggemar penyanyi muda tersebut.

 

 

1. Kolaborasi dengan BTS

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (8/10/2019), sebelum tampil dalam Austin City Limits Music Festival, Billie menanyakan pada para penggemarnya musisi mana yang harus berkolaborasi dengannya. Banyak dari para penggemar menyebutkan BTS saat itu.

Billie pun nampak tertarik dengan rekomendasi yang diberikan para penggemarnya tersebut. Namun saat kembali bertanya apakah ia memang harus berkolaborasi dengan BTS, beberapa penggemar melarangnya. Hal ini pun membuat pelantun Bad Guy ini sedikit terkejut.

2. Mendengarkan Lagu BTS

Billie mengatakan bahwa tanggapan beberapa penggemar tersebut sangatlah jahat. Ia pun meminta mereka untuk tenang. Billie mengungkapkan bahwa dirinya juga akan mendengarkan lagu dari BTS.

"Aku akan mendengarkan (lagu) mereka (BTS). Mereka sangat bagus, mereka mengatakan hal baik tentangku," ujarnya dalam acara tersebut.

Kalau KLovers sendiri bakal mendukung kemungkinan kolaborasi Billie Eilish dan BTS nggak? Share pendapatmu dengan kami di sini ya. 



REKOMENDASI
TRENDING