KOREA

Putar Suara Mirip RM, Tokopedia Bakal Gandeng dan Datangkan BTS ke Indonesia?

Minggu, 06 Oktober 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

BTS © soompi.com

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, rumor Tokopedia bakal menggandeng BTS sudah ramai beredar. Kabar tersebut semakin santer dibicarakan para ARMY Indonesia setelah akun resmi Tokopedia memajang foto diduga member BTS di akun media sosial mereka.

Kabar itu semakin heboh setelah Tokopedia membuat kuis tebak suara di Instagram. Mereka mengajak fans untuk menebak suara siapa yang ada dalam rekaman singkat itu

Hampir seluruh netizen yang menjawab, menyebut bahwa suara itu adalah milik RM BTS. Meski banyak yang menebak nama lain, tetapi dugaan bahwa Tokopedia menggandeng BTS semakin ramai di medsos.

1. BTS Brand Ambassador Tokopedia?

Suara RM ini menjadi sebuah tanda tanya besar di benak para ARMY Indonesia. Apakah ini sebuah tanda jika Tokopedia akan menjadikan BTS sebagai brand ambassador perusahaan e-commerce ini?

Ataukah ada proyek lain antara BTS dengan Tokopedia yang diawali dengan tebak suara terlebih dahulu. Misalnya konser di Indonesia, atau mengadakan fan meeting di Jakarta? Sampai sekarang, semuanya masih jadi misteri.

2. Sudah Viral

Yang jelas, saat berita ini diturunkan, versi gambar personel BTS tampak depan dengan logo Tokopedia sudah beredar di dunia maya. Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkannya, namun fotonya sudah ramai di Twitter dan Instagram.

Sementara itu sejauh ini akun resmi Tokopedia belum mengungkap wajah member yang dikuiskan. Pun juga belum mengunggah gambar yang sudah viral di medsos.

Apakah Tokopedia akan menggandeng BTS untuk menjadi brand ambassador? Ataukah mereka juga akan mendatangkan BTS ke Indonesia untuk konser atau fan meeting?

Sampai saat ini KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut soal kabar ini. Seperti apa lanjutannya? tunggu saja kabar berikutnya di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING