KOREA

Bukti Chat B.I iKON Dicurigai Pernah Membeli LSD dan Ganja

Rabu, 12 Juni 2019 10:23 Penulis: Ayu Srikhandi

B.I iKON © EL VIENTO

Kapanlagi.com - B.I yang merupakan leader iKON dicurigai pernah membeli LSD dan ganja. Hal ini dilaporkan secara eksklusif oleh Dispatch, yang juga merilis bukti chat antara seorang pengedar dan B.I yang sedang membahas soal narkoba.

Diungkapkan Dispatch, B.I berusaha membeli LSD dan ganja pada Agustus 2016 lalu. Meski ada kecurigaan, sang idol tidak diperiksa oleh polisi. Berikut bukti chat B.I dan A saat membahas narkoba pada April hingga Agustus 2016.

1. B.I Tertarik pada LSD

Dalam chat yang dirilis Dispatch, B.I bertanya pada A SOAL LSD (obat yang menyebabkan halusinasi). Sang idol bertanya apakah LSD punya efek yang kuat. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memakai narkoba tapi terkendala karena mahal.

B.I: Kalau ada satu hal yang ingin kulakukan dalam hidupku adalah itu (memakai narkoba). Aku ingin mengonsumsinya setiap hari tapi ini mahal sekali.

B.I: Tapi aku bisa dengan LSD? Apalah halusinasinya akan terlihat jelas?

2. Membeli Narkoba Bernilai Belasan Juta

Dalam percakapan lainnya terlihat B.I yang meminta diskon. Pasalya, dia berniat membeli narkoba yang bernilai hingga belasan juta Rupiah.

B.I: F**k. Aku berpikir... Apakah aku harus membeli 10 atau langsung 1 juta Won (Rp 12 juta).
A: Jika kamu membeli 1 juta won hanya dapat 6. 10 harganya 1,5 juta Won (Rp 18,1 juta).
B.I: Itu mahal sekali hehe. Apakah tidak ada diskon untuk pembelian banyak?

3. Diminta Rahasiakan

Dalam chat lain, A meminta B.I untuk merahasiakan soal transaksi narkoba mereka. Bahkan A sempat menggoda untuk melaporkan B.I pada Yang Hyun Suk kalau membeli narkoba.

Di akhir percakapan terlihat B.I siap membeli narkoba setelah kembali ke Korea.

B.I: Iya mengerti, ini bisa jadi berbahaya, aku akan langsung menghapusnya.
A: Hahaha
B.I: Aku akan menghapus ini karena aku pengecut, hahaha. Aku di Makau.
B.I: Aku akan kembali ke Korea Sabtu, jadi berapa banyak yang bisa aku beli darimu?

4. Beli dari Pengedar Lain?

Selain A, B.I dicurigai juga membeli narkoba dari pengedar lain bernama C. Pengedar ini mengonfirmasi kalau B.I memang membeli narkoba darinya.

Di sisi lain, A yang ditangkap sempat memberi pengakuan kalau B.I jadi pembeli darinya, tapi statementnya berubah. A menyebut kalau B.I hanya bertanya saja soal narkoba tapi tidak membeli.


REKOMENDASI
TRENDING