C-Jes Gugat Haters Penyebar Hoax Hubungan Junsu JYJ - Hani EXID

Sabtu, 09 Januari 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
C-Jes Gugat Haters Penyebar Hoax Hubungan Junsu JYJ - Hani EXID Junsu JYJ ©ToxicXiah - Hani EXID ©TPG
Kapanlagi.com - Hubungan Junsu JYJ dan Hani EXID yang terungkap ke publik awal tahun ini benar-benar menghebohkan. Meski banyak yang mendukung cinta dua idol itu, nyatanya nggak sedikit yang justru jadi haters.

Melihat komentar-komentar yang dianggap mencemarkan nama baik, C-Jes memastikan kalau mereka akan melayangkan gugatan pada para netizen itu. Saat ini agensi sedang melakukan persiapan untuk melanjutkan kasus ke pengadilan.

"Setelah kabar hubungan Junsu beredar, cukup banyak muncul komentar pedas dan juga pencemaran nama baik serta hoax yang beredar. Kami berencana untuk menggugat para netizen yang menulis komentar pedas minggu depan," jelas perwakilan C-Jes hari ini pada Sports Today via Allkpop.

Junsu JYJ dan Hani EXID saat tertangkap kamera Dispatch. ©sipatch.co.krJunsu JYJ dan Hani EXID saat tertangkap kamera Dispatch. ©sipatch.co.kr

Para fans Internasional sebenarnya kebanyakan memberi dukungan pada Hani dan Junsu. Namun kenyataannya masih ada pihak-pihak yang kecewa pada dikonfirmasinya hubungan dua idol tersebut.

Hani dan Junsu sendiri sudah pacaran selama enam bulan belakangan. Sejak awal menjalin kasih, keduanya cukup berhati-hati saat bertemu atau pergi ke tempat umum.

Kebersamaan keduanya berhasil diabadaikan oleh Dispatch saat Junsu dan Hani menghabiskan waktu di hari ulang tahun Junsu dan malam Natal. Well, sepertinya para haters harus lebih berhati-hati menulis komentar kalau nggak mau kena gugatan dari agensi deh.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING