KOREA

Cantiknya Cincin Pernikahan Goo Hye Sun, Didesain Oleh Ahn Jae Hyun

Senin, 22 Oktober 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun © BAZAAR Korea

Kapanlagi.com - Kalau menyebut pasangan paling goal dari dunia hiburan Korea, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pasti masuk ke dalam daftar. Maklum selain dari segi visual mereka yang mempesona, keduanya juga saling sering berbagi momen manis yang bisa bikin para fans senyum-senyum sendiri.

Buat yang belum tahu, pasangan ini menikah pada 2016 lalu, tanpa pesta mewah. Mereka malah memilih untuk mengunjungi rumah sakit anak-anak dan menyumbangkan uang yang seharusnya dipakai untuk biaya pernikahan plus honeymoon.

Tentu saja selain punya hati mulia, mereka juga pasangan romantis. Baru-baru ini sebuah bukti pun ditunjukkan oleh Goo Hye Sun tentang betapa manis dan kreatifnya sang suami.

1. Cincin Pernikahan

Minggu (21/10/2018), Goo Hye Sun memposting cincin pernikahannya di Instagram. Di telapak tangannya tampak cincin berbentuk buket bunga. Dari caption yang dibuat aktris Boys Before Flowers ini, bentuk cincin itu didesain oleh suaminya sendiri.

"Cincin pernikahan buket bunga. Desainer husband Ahn AA.Gban," tulis Goo Hye Sun.

Para netizen pun memuji sisi romantis dari Ahn Jae Hyun untuk sang istri. Cantik banget kan cincinnya?

2. Tak Mau Anak Seperti Suami

Beberapa waktu lalu Goo Hye Sun jadi bintang tamu di acara Talk Nomad. Dalam kesempatan itu, ia mendapat beberapa pertanyaan, termasuk tentang rumah tangganya bersama dengan Ahn Jae Hyun. MC Kim Gu Ra bertanya pada Goo Hye Sun, "Kalau kamu punya anak, ingin dia mirip siapa?"

Tanpa ragu, Goo Hye Sun langsung menjawab pertanyaan dari sang MC. "Aku ingin mereka mirip aku. 100%," kata aktris berusia 34 tahun ini seperti dilansir dari Allkpop.

3. Alasan Goo Hye Sun

Jawaban dari Goo Hye Sun ini rupanya bikin kaget semua orang yang ada di acara tersebut. Ia pun lalu menjelaskan alasannya. "Suami punya kualitas positif, jadi aku ingin anakku mirip aku," kata Goo Hye Sun.

Maksud Goo Hye Sun, dia ingin anaknya secara wajah mirip dengannya, tapi sifat biar seperti ayahnya yang punya kepribadian baik. Pasangan ini menikah pada tahun 2016 dan sampai sekarang masih belum ada kabar soal kehamilan dari Goo Hye Sun.


REKOMENDASI
TRENDING