KOREA

Catat Tanggalnya! Yunho TVXQ Akan Comeback dengan Mini Album Kedua 'NOIR'

Senin, 04 Januari 2021 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yunho TVXQ. Credit: 1st Look

Kapanlagi.com - Para fans dibuat antusias dengan kabar Yunho TVXQ akan segera comeback dengan project solonya. Disebutkan kalau Idol senior satu ini akan merilis mini album keduanya yang bertajuk NOIR.

Yunho TVXQ a.k.a U-Know siap untuk mengeluarkan mini albumnya tersebut di bulan Januari 2021 ini. Intip informasi selengapnya di sini ya!

 

1. NOIR

U-Know akan merilis mini-album ke-2 'NOIR' yang berisikan 6 lagu pada tanggal 18 Januari 2021.

Secara khusus, nama album 'NOIR' diambil dalam Bahasa Perancis yang berarti hitam dan juga merupakan genre film. Album yang terdiri dari cinematic music yang mengekspresikan perasaan terdalam seorang pria, seperti sebuah film dengan berbagai genre ini diharapkan dapat menunjukkan daya tarik U-Know yang berbeda dari mini-album pertamanya 'True Colors'.

 

2. Pre-Order

U-Know mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan karismanya yang memikat di atas panggung bersama dengan TVXQ! dan aktivitas album solonya. Tidak hanya itu, U-Know juga mendapatkan banyak cinta dari berbagai program hiburan dengan karakternya yang ramah dan bersemangat.

Sementara itu, pemesanan mini-album kedua U-Know 'NOIR' sudah dapat dilakukan mulai hari ini, 4 Januari 2021 melalui toko-toko musik di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING