Celana Robek di Atas Panggung, Apa Yang Dilakukan Chen EXO?

Selasa, 06 Desember 2016 07:30 Penulis: Rahmi Safitri
Celana Robek di Atas Panggung, Apa Yang Dilakukan Chen EXO? Chen © Vyrl SMTOWN

Kapanlagi.com - MNet Asia Music Awards 2016 sudah digelar pada hari Jumat (2/12) lalu. Sederet penyanyi dan grup K-Pop top Korea berhasil pulang membawa award. Dan sejumlah penampilan spektakuler juga disajikan oleh para idola-idola Korea itu di acara yang digelar di Asia-World Expo, Hong Kong.

Salah satu yang tampil di MAMA 2016 dan bikin berdecak kagum penonton adalah EXO. Boyband populer asal SM Entertainment itu tampil membawakan dua lagu mereka yaitu Transformers dan Monster. Ternyata nih ada satu kejadian lucu kala Suho dkk tengah perform Transformers.

Banyak fans yang jeli dengan kejadian yang dialami oleh vokalis EXO, Chen, saat dia dan grup-nya tengah seru-serunya ngedance Transformers. Penyanyi bernama asli Kim Jongdae itu sempat mengalami bencana fashion yaitu celananya tiba-tiba saja robek.

Untungnya sih Chen adalah seorang performer yang profesional. Di saat-saat ia seharusnya berada di posisi mematung kala Xiumin melakukan dance break di tengah-tengah, Chen langsung melepas jaket yang dipakainya dan mengikatnya di pinggang.

Setelah selesai menutupi bagian celananya yang robek, ia pun siap-siap kembali ke formasi dance seolah tak terjadi apa-apa. Tapi tetap saja, fans yang melihat kejadian ini tak bisa menahan tawa sekaligus memberi acungan jempol atas profesionalitas yang ditunjukkan oleh Chen kala tampil di atas panggung.

Di video berikut ini, KLovers bisa melihat di menit 1:37, perhatikan Chen yang sedang mengikat jaketnya di sebelah paling kiri :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING