CEO T-Ara di China, Terlalu Kaya Sampai Beri Anjingnya 7 iPhone

Sabtu, 11 Maret 2017 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
CEO T-Ara di China, Terlalu Kaya Sampai Beri Anjingnya 7 iPhone T-Ara dan Wang Sicong © Istimewa

Kapanlagi.com - T-Ara adalah girlband Korea yang saat ini sedang meraih popularitas luar biasa di China. Untuk lebih mudah dalam berkarir di negeri tirai bambu itu mereka pun bergabung dengan agensi Banana Culture Entertainment yang menangani kegiatan Jiyeon dkk di sana. Agensi tersebut juga menangani kegiatan EXID di China.

Pemilik Banana Culture adalah Wang Sicong yang memang dikenal sebagai fans berat K-Pop. Bukan hanya itu Wang Sicong juga putra dari konglomerat Wang Jianlin. Sebagai satu-satunya pewaris sang ayah, Wang Sicong pun sering disebut-sebut putra paling kaya di China dan memang kehidupannya sangat bergelimang uang.

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini Wang Sicong terlihat belanja dan diketahui menghabiskan US$ 385 ribu atau sekitar Rp 5,1 miliar. Bukan hanya itu, di momen Halloween tahun lalu, pria berusia 29 tahun itu membelanjakan US$ 30 ribu atau Rp 400 juta hanya dalam semalam.

Coco, si anjing yang mungkin paling beruntung © via koreaboo.comCoco, si anjing yang mungkin paling beruntung © via koreaboo.com

Bukti kekayaan lainnya dari Wang Sicong adalah dia pernah memberikan hadiah super mewah untuk anjingnya yang bernama Coco. Coco mendapat delapan buah iPhone 7s dan dua Apple Watch Gold, yang membuatnya menjadi anjing pertama yang punya iPhone. Walaupun entah bagaimana sang anjing menggunakan iPhone tersebut.

Belum cukup sampai di situ, Wang Sicong juga dilaporkan menghabiskan dana lebih dari US$ 500 juta atau Rp 6,6 triliun untuk membangun hotel bintang tujuh di Shanghai. Hotel itu katanya sangat mewah dan punya pemandangan kota yang luar biasa indah.

Kabarnya sih kekayaan CEO Wang Sicong ini mencapai US$ 30 miliar atau sekitar Rp 400 triliun. Bagaimana menurut KLovers soal kekayaan dari CEO T-Ara dan EXID ini?

Hotel yang kabarnya akan dibangun Wang Sicong © via koreaboo.comHotel yang kabarnya akan dibangun Wang Sicong © via koreaboo.com

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING